Hadir di GIIAS 2024, OLXmobbi Official Trade in Partner Berikan Banyak Bonus

Hadir di GIIAS 2024, OLXmobbi Official Trade in Partner Berikan Banyak Bonus

OLXmobbi Official Trade in Partner Berikan Banyak Bonus-Hasyim Ashari-

JAKARTA, DISWAY.ID - Berbicara tentang event terbesar otomotif di Indonesia tentunya tak bisa lepas dari GIIAS atau Gaikindo Indonesia International Auto Show 2024, dimeriahkan oleh banyak pabrikan mobil dan industri pendukung otomotif.

Dalam ajang pameran mobil terbesar di Indonesia ini banyak digunakan sebagai momentum dalam meluncurkan berbagai tipe terbaru, bahkan ajang memamerkan inovasi dan fitur terbaru, sehingga gelaran ini banyak memberikan kejutan kepada masyarakat pecinta otomotif.

Pada tahun 2024 ini bukan saja dihadiri oleh pabrikan otomotif, tetapi yang mengejutkan banyak orang adalah hadirnya OLXmobbi pada GIIAS 2024 ini. Seperti diketahui, OLXmobbi merupakan platform jual beli mobil bekas terbesar di Indonesia.

OLXmobbi hadir sebagai official trade in partner, memberikan kepada kemudahan bagi pengunjung yang ingin berganti mobil, meski terbatas dengan kemampuan finansial. Karena pasar mobil bekas di Indonesia juga tergolong besar.

BACA JUGA:Hino Catatkan 106 SPK, Langsung Diganjar Favorite Commercial Vehicle Truck di GIIAS 2024

GIIAS 2024 telah menjadi ajang penting bagi berbagai merek mobil untuk memamerkan produk dan teknologi baru. Pameran ini tidak hanya menjadi ajang untuk melihat dan merasakan sensasi mobil terbaru, namun juga memberikan pengalaman trade in yang efisien dan menguntungkan bagi pengunjung. 

Keikutsertaan OLXmobbi sebagai official trade in partner GIIAS 2024 merupakan kelanjutan dari brand OLX yang sudah menjadi official trade in partner GIIAS 2023. OLXmobbi merupakan nama brand yang tercipta dari penggabungan tiga perusahaan penjualan dan pemasaran mobil milik Astra Digital Mobil Group (ADMO) yaitu mobil88, mobbi dan juga OLX Autos. 

Perusahaan teknologi online dan offline untuk jual beli mobil bekas sekaligus solusi unik di ekosistem pasar mobil lokal, OLXmobbi sebagai brand terintegrasi milik Grup Astra, untuk pertama kalinya hadir di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 sebagai mitra pertukaran resmi. 

BACA JUGA:Dominasi Penjualan dan Inovasi Produk Mitsubishi Motors di GIIAS 2024

Presiden Direktur OLXmobbi Naga Sujady mengatakan, sebagai brand baru Grup Astra, OLXmobbi menjadi official trade in partner di GIIAS 2024 untuk pertama kalinya. Keikutsertaan dalam GIIAS 2024 merupakan bentuk komitmen dalam memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin memperdagangkan mobilnya secara aman, nyaman, cepat dan mudah, serta berharap dapat mendorong industri otomotif untuk terus berkembang. 

Tak hanya itu, Ia juga meyakini saat ini industri otomotif menghadapi berbagai tantangan, meski pasar mobil bekas masih stabil. Data Gaikindo menunjukkan penjualan mobil mengalami penurunan sebesar 19,4% secara tahunan selama H1/2024 dibandingkan periode yang sama tahun lalu. 

Oleh karena itu, keikutsertaan OLXmobbi pada GIIAS 2024 sebagai trade in partner diharapkan dapat memacu pertumbuhan industri otomotif di Indonesia. 

Sementara itu, Direktur OLXmobbi Agung Iskandar memberikan tambahan dengan ikut sertanya OLXmobbi sebagai trade in partner GIIAS 2024, maka perusahaan memberikan komitmen untuk  menyediakan kebutuhan penukaran mobil bagi pelanggan selama gelaran GIIAS 2024 berlangsung. 

BACA JUGA:Suzuki Bukukan Peningkatan Penjualan di GIIAS 2024 Hingga 12 Persen, New XL7 Hybrid Terlaris

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: