Hadir di GIIAS 2024, OLXmobbi Official Trade in Partner Berikan Banyak Bonus

Hadir di GIIAS 2024, OLXmobbi Official Trade in Partner Berikan Banyak Bonus

OLXmobbi Official Trade in Partner Berikan Banyak Bonus-Hasyim Ashari-

Tidak hanya itu, OLXmobbi juga memberikan layanan bisnis dengan proses yang aman, nyaman, mudah dan cepat. Tim profesional terpercaya dan bersertifikat akan memeriksa kendaraan pelanggan. Sehingga kamu tidak perlu khawatir terkait kondisi kendaraan.

Sehingga kamu tidak perlu cemas terkait dengan harga yang ditawarkan akan kompetitif dan sesuai dengan kondisi mobil. Kemudian untuk memuaskan para pembeli, OLXmobbi menggandeng program penukaran semua jenis mobil di ajang GIIAS 2024 yang memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk mendapatkan mobil impiannya.

Ikut partisipasi dalam ajang GIIAS 2024 merupakan momen yang ditunggu-tunggu oleh industri otomotif nasional. Bahkan banyak harapan dari pelaku industri otomotif dengan diselenggarakannya GIIAS 2024 dapat membawa industri otomotif, termasuk pasar mobil bekas, semakin berkembang di masa depan.

Dengan berbagai fitur dan layanan yang diberikan, OLXmobbi siap memenuhi kebutuhan pengunjung yang ingin menukar mobil lamanya dengan yang baru. Kehadiran OLXmobbi di GIIAS 2024 diharapkan menjadi daya tarik tersendiri dan memberi nilai tambah dalam event otomotif bergengsi di Indonesia.

BACA JUGA:Pengujung GIIAS 2024 Pecah Rekor, Hampir Sentuh 500 Ribu Orang

Sedangkan pada GIIAS 2024 yang digelar pada 18 Juli hingga 28 Juli 2024, OLXmobbi hadir di banyak tempat, antara lain Pre-Operation Hall 3A, Pre-Operation Hall 5, dan inspection center yang berada di area parkir hall 11 untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dalam trade in mobil bekasnya di OLXmobbi.

Tidak hanya itu, khusus untuk pengunjung GIIAS 2024, OLXmobbi juga menawarkan cashback hingga Rp 6,7 juta kepada pelanggan yang melakukan transaksi. Tak hanya itu, dalam acara tersebut OLXmobbi juga menawarkan permainan seru dan hadiah spesial bagi pengunjung yang beruntung. 

Keuntungan Trade In Mobil Bekas di OLXmobbi 

OLXmobbi adalah platform teknologi yang memungkinkan bisnis jual beli mobil bekas secara online dan online sekaligus sebagai one stop solution dalam ekosistem pasar mobil bekas. 

Sebagai bagian dari Grup Astra, OLXmobbi sekarang ini telah memiliki lebih dari 30 store dan inspection center terbesar yang tersebar pada 10 kota besar, Jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya, Malang, Denpasar, Pekanbaru, Palembang, Balikpapan dan Medan.

Perusahaan ini telah memperkenalkan bisnis ini sejak 18 Maret 2024, dimana OLXmobbi memberikan kemudahan bagi pelanggan dengan memberikan layanan untuk menawarkan penjualan, pembelian, dan tukar tambah mobil bekas kepada pelanggan. Bahkan masyarakat akan mendapatkan fasilitas yang menarik.

Beberapa kemudahan yang ditawarkan OLXmobbi diantaranya adalah memberikan garansi mesin dan transmisi selama satu tahun. Sehingga konsumen tidak perlu khawatir membeli mobil bekas di OLXmobbi karena jika mengalami kerusakan maka akan mendapatkan garansi.

BACA JUGA:GIIAS 2024: Astra Financial Gelar Diskusi Tingkatkan Inklusi Keuangan Lewat Aneka Produk Digital

Tidak hanya memberikan garansi mesin dan transmisi, tetapi jika kamu mengalami masalah, maka OLXmobbi memberikan garansi 7 hari uang kembali, gratis biaya perawatan, hingga bebas proses jual beli mobil yang merepotkan.

Komitmen untuk memberikan kepuasan kepada pelanggannya, maka OLXmobbi tentunya memiliki tenaga kerja inspection mobil yang berpengalaman. Sehingga wajar saja jika OLXmobbi telah mereview 188 titik mobil bekas berkualitas dan telah disetujui oleh sertifikasi profesional. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: