Desain Konsep BYD Dolphin, Tanda Kedinamisan dalam Berkendara

Rabu 17-07-2024,21:46 WIB
Reporter : Candra Pratama
Editor : Fandi Permana

Masing-masing model memiliki keunggulan yang khas dengan kualitas tinggi yang menjadi standar BYD dan telah mendapatkan sertifikat Euro NCAP bintang 5.

Hal itu membuktikan bahwa mobil BYD secara keseluruhan memiliki kinerja yang sangat baik dalam perlindungan tabrakan dan dilengkapi dengan teknologi penghindaran tabrakan yang komprehensif dan tangguh.

Sama dengan varian pendahulunya, kedua model itu bergerak dengan energi baterai dari inovasi Blade Battery dan juga e-platform 3.0 sebagai basis kendaraan, yang diciptakan dan diproduksi secara mandiri oleh BYD.

Sebelumnya, Operation Director of PT BYD Motor Indonesia, Nathan Sun meluncurkan kedua varian baru itu beserta harganya masing-masing.

"BYD Dolphin Dynamic dipasarkan dengan harga Rp 365.000.000 dan BYD Atto 3 Advanced dengan harga Rp 465.000.000," ujarnya saat konferensi pers pada Rabu, 17 Juli 2024.

BACA JUGA:Gandeng Kalla Group, BYD Resmikan Diler Haka Auto Cibubur

Nathan menyampaikan, BYD sangat mengutamakan kenyamanan konsumen sekaligus mendengar dan menyanggupi keinginan dari masyarakat Indonesia.

"Setelah sukses meluncurkan BYD Dolphin dan BYD Atto 3 pada awal tahun ini, pada kesempatan spesial ini kami dengan bangga meluncurkan BYD Dolphin dan Atto 3 varian baru yaitu  BYD Dolphin Dynamic dan BYD Atto 3 Dynamic," tuturnya.

Kategori :