Gandeng Kalla Group, BYD Resmikan Diler Haka Auto Cibubur

Gandeng Kalla Group, BYD Resmikan Diler Haka Auto Cibubur

Hariyadi Kaimuddin yang merupakan CEO Haka Auto mengatakan pihaknya mengandeng Icon selaku anak perusahaan dari PLN dalam menyiapkan SPKLU bagi kendaraan listrik.-reza-

JAKARTA, DISWAY.ID –  Semakin memperluas jaringannya dan gandeng Kalla Group, BYD resmikan diler Haka Auto Cibubur pada Sabtu 27 April 2024.

Tidak hanya menampilkan 3 line up andalan dari BYD Motor Indonesia, BYD Haka Auto Cibubur yang meruakan salah satu mega diler dari BYD juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang memanjakan konsumennya.

Halim Kalla selaku Cairman Haka Auto menjelaskan bahwa bangunan seluas 2.000 meter persegi di atas lahan 5.000 meter persegi.

BACA JUGA:Shin Tae-yong, Telur Busuk dan Cinta Tanah Air

BACA JUGA:Hasil Uber Cup 2024: Indonesia Ungguli Hongkong 3-0, Gregoria Berhasil Cetak Poin Pertama

Keberadaan Haka Auto merupakan salah satu mega diler BYD di Tanah Air dan diler BYD Haka Cibubur merupakan sebuah langkah awal dari Haka dalam ikut mendukung perkembangan kendaraan ramah lingkungan di Indonesia.


Semakin memperluas jaringannya dan gandeng Kalla Group, BYD resmikan diler Haka Auto Cibubur pada Sabtu 27 April 2024.-reza-

Menyinggung tentang mendukung perkembangan kendaraan listrik Tanah Air dan fasilitas di BYD Auto Cibubur, Hariyadi Kaimuddin yang merupakan CEO Haka Auto mengatakan pihaknya mengandeng Icon selaku anak perusahaan dari PLN dalam menyiapkan SPKLU bagi kendaraan listrik.

“Meskipun dengan kapasitas medium, diharapkan pemilik kendaraan listrik khususnya BYD wilayah Cibubur dapat memanfaatkan SPKLU untuk mengisi daya baterai mobilnya,” papar Hariyadi.

BACA JUGA:Tak Lagi Jadi Kader PDI Perjuangan, Kaesang Pangarep Sebut PSI Terbuka untuk Jokowi

BACA JUGA:Kisah Heroik Anggota Polsek Tambora Gagalkan Curanmor, Puluhan Sepeda Motor Kembali ke Pemilik

Hariyadi juga menyampaikan dalam mendukung pemilik mobil listrik yang melakukan pengisian, BYD Haka Auto juga meyiapkan berbagai fasilitas yang dapat memanjakan pelanggannya, mulai dari work space dengan koneksi internet serta sebuah caffee.

Sedangkan Eagle Zhao yang merupakan President Director BYD Motor Indonesia menjelaskan bahwa kerjasama dengan Haka Auto merupakan salah satu komitmen BYD dalam mengembangkan bisnis otomotif di Indonesia.

“Kami akan terus mengembangkan jaringan hingga ke Indonesia bagian timur tentunya juga diwilayah Jabodetabek,” terangnya.

BACA JUGA:Kaesang Pangarep Mengaku Masih Pantau-pantau Dulu Untuk Maju Pilkada

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: