Gandeng Kalla Group, BYD Resmikan Diler Haka Auto Cibubur

Gandeng Kalla Group, BYD Resmikan Diler Haka Auto Cibubur

Hariyadi Kaimuddin yang merupakan CEO Haka Auto mengatakan pihaknya mengandeng Icon selaku anak perusahaan dari PLN dalam menyiapkan SPKLU bagi kendaraan listrik.-reza-

BACA JUGA:Bung Towel Selalu Kritik Shin Tae-yong, Bung Kusnaeni Justru Apresiasi Perjuangan Timnas Indonesia

Showroom ini didesain sesuai dengan standar BYD yang memang ditukan dalam memberikan kenyaman serta layanan terbaik bagi konsumen.

Tentunya selain akan terus konsisten memberikan produk serta layanan terbaik kami juga akan mengembangkan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia.

Sejalan dengan pernyataan Eagle, Haryadi menambahkan bahwa Haka Auto kedepannya akan terus mengembangkan diler BYD mulai dari pulau Sumatera, Jawa hingga wilayah Timur Indonesia.

“Kami berharap dalam tahun ini akan dapat merealisasikan sebanyak 10 hingga 15 diler yang tersebar diberbagai wilayah sehingga akan dapat memberikan dukungan target penjualan BYD sebanyak 30 persen kedapanya,” tambah Haryadi.

BACA JUGA:Kecakapan Digital Ampuh untuk Melawan Hoaks

BACA JUGA:Revitalisasi KCBN Muaro Jambi Libatkan Masyarakat dan Kearifan Lokal

Mengusung desain dan standar BYD, Haka Auto Cibubur dilengkapi dengan layanan 3S yang meliputi area pembelian, area perbaikan, bengkel, fasilitas pengisian baterai, dan showroom. 

Berlokasi di Jalan Alternatif Cibubur Nomor 41, Jatikarya, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi, Jawa Barat, desain interior dan eksterior bangunan BYD Haka Auto Showroom Cibubur dirancang dengan standar dan nilai-nilai estetika BYD yang juga akan memberikan nuansa modern, mewah, dan nyaman.

“Build Your Dream menjadi spirit Haka Auto untuk semakin memantapkan model bisnis yang terus mengedepankan kualitas produk berkelanjutan serta pelayanan yang berorientasi pada pengalaman terbaik pada setiap pelanggan (best customer experiences),” ujar Halim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: