Subaru Pamerkan SUV Adventure Edition Model Crosstrek dan Forester di GIIAS 2024

Kamis 18-07-2024,12:20 WIB
Reporter : M. Ichsan
Editor : M. Ichsan

JAKARTA, DISWAY.ID-- Plaza Auto Mega (Subaru Indonesia) bersama Subaru Corporation kembali hadir di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) membawa tema “Happiness for all”, DI Indonesia Convention Center, BSD, 18-28 Juli 2024.

Pada GIIAS 2024 Subaru juga meluncurkan lini SUV Subaru ADVENTURE Edition, Subaru BRZ dengan paket STI Performance Parts, Subaru WRX M/T dengan EyeSight terbaru, selalu ada Subaru untuk membahagiakan semua orang. 

BACA JUGA:Kolaborasi Subaru-Garasi Drift Ciptakan BRZIKO 2024 untuk Kejuaraan Drifting Nasional dan Internasional

BACA JUGA:Subaru Forester Perkenalkan Fitur Unggulan, Gelar FORESTYLE di Mall Kelapa Gading

Kolaborasi atraktif juga Kembali dihadirkan baik secara display kendaraan khusus bersama Ziko Harnadi dan Julian Johan, ataupun juga untuk Subaru Lifestyle bersama Saturdays dan Rawtype-Riot. 

Acara pembukaan booth Subaru di GIIAS ini diresmikan oleh kehadiran Hajime Sasaki, General Manager Sales & Marketing, Subaru Corporation Japan bersama Arie Christopher, Chief Executive Officer, Subaru Indonesia. 

Masih menggunakan konsep booth dengan corporate identity global “The Earth Circulation”, Subaru hadir di hall 5 GIIAS 2024 menempati lahan seluas 760m2. 

BACA JUGA:3 Pilihan Subaru Forester dalam Ajang Forestyle, Siapkan Hadiah Langung Seharga Puluhan Juta Rupiah

BACA JUGA:Subaru BRZ Berhasil Catatkan Waktu Terbaik di JDM Run Mandalika Time Attack 2024

Booth Subaru diisi dengan 12 display kendaraan dengan 2 display khusus kolaborasi dengan Ziko Harnadi dan Julian Johan, dimana pengunjung dapat bertemu langsung dengan Zikoi dan Jejelogy pada tanggal 20 Juli 2024. 

Selain itu juga terdapat Subaru Lifestyle yang menjual merchandise dan aksesoris Subaru hasil kolaborasi bersama beberapa brand seperti RawType-Riot dan GarasiDrift. 

Di bagian dalam Subaru Café pengunjung akan disuguhkan Omotenashi dengan menu dari SATURDAYS Lifestyle serta desain interior khas Jepang yang dipercantik dengan penggunaan material rotan dari Jepara, Jawa Tengah, menguatkan elemen tanah dan kayu dari konsep desain sirkulasi bumi di seluruh area booth Subaru.


Subaru Crosstrek yang dipakai pereli Julian Johan-M. Ichsan-

 “Kolaborasi kami dengan Plaza Auto untuk membangun kembali Subaru di Indonesia telah memasuki tahun ketiga dan terus menguat. Dengan peningkatan pertumbuhan 15% Year-on-year di tengah kondisi pasar otomotif Indonesia yang sedang mengalami stagnasi, kami sangat bangga dengan pencapaian tersebut,” ujar Hajime Sasaki, General Manager Sales & Marketing, Subaru Corporation Japan, Rabu 17 Juli 2024.

“Kedepannya, fokus kami terpusat pada pelayanan service excellence untuk meningkatkan kebahagiaan pelanggan dan tidak pada kendaraan elektrifikasi,” tambahnya.

Kategori :