Subaru Forester Perkenalkan Fitur Unggulan, Gelar FORESTYLE di Mall Kelapa Gading

Subaru Forester Perkenalkan Fitur Unggulan, Gelar FORESTYLE di Mall Kelapa Gading

JAKARTA, DISWAY.ID -- Subaru Indonesia bersama dengan Plaza Subaru menggelar acara FORESTYLE di Atrium Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, selama 5 hari mulai dari tanggal 5-9 Juni 2024.

Acara ini memberikan kesempatan kepada para penggemar otomotif, lebih mengenal fitur unggulan Subaru Forester.

Subaru Forester diikenal sebagai medium SUV dengan fitur terbaik, awards safety terbanyak di kelasnya, dan daya jelajah yang luas dengan Symmetrical All-Wheel Drive.

BACA JUGA:Toyota Hentikan Penjualan 3 Model Mobil Ini Pasca Skandal, Bos Toyota Bilang Begini

BACA JUGA:3 Pilihan Subaru Forester dalam Ajang Forestyle, Siapkan Hadiah Langung Seharga Puluhan Juta Rupiah

Subaru Forester hadir di acara FORESTYLE dengan tiga style berbeda; outdoor adventure, sporty, dan daily driving with pets.

"Subaru Forester adalah medium SUV penting di strategi global Subaru, menjadi backbone di banyak negara, dan menerima banyak awards atas kemampuannya memberi nilai diatas harga produknya," ujar CEO Subaru Indonesia Arie Christopher dalam sambutannya pada Rabu (05/06).

Untuk itu, Arie Christopher menambahkan, penyelenggaraan FORESTYLE untuk memperkenalkan fitur dan figur Subaru Forester kepada masyarakat luas.

Di acara FORESTYLE, Subaru Indonesia menyediakan test-drive unit untuk menguji langsung fitur bantuan pengemudi Subaru EyeSight di jalan raya.

BACA JUGA:Harga Omoda E5 Interior All-Black, Pilihan EV Chery Makin Beragam

BACA JUGA:Dipercaya Konsumen, Oli Mobil Motul Dapat Penghargaan Brand Choice Award 2024

Peserta yang mengikut test-drive ini juga akan mendapatkan merchandise khusus serta penawaran luar biasa dari Plaza Subaru seperti iPhone 15, Macbook Pro M3, hingga paket Camping dari brand KZM, atau mencoba Boxer Engine Punch Challenge.

"Kami memiliki program terbaik untuk model ini, antara iPhone 15 atau MacBook Pro M3 sebagai hadiah pilihan," ujar General Manager Operation Plaza Subaru, Satrio Artiono, dalam kesempatan yang sama.

Selain itu, acara FORESTYLE juga memberikan kesempatan bagi Subaru Forester untuk memperkenalkan drh. Rajanti sebagai figur utama untuk program Corporate Social Responsibility (CSR)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: