Sambut Ramadhan 1445 H, dengan Semangat Kemenangan;Anyone can Drift, enjoy Adventure, and win with Subaru!

Sambut Ramadhan 1445 H, dengan Semangat Kemenangan;Anyone can Drift, enjoy Adventure, and win with Subaru!

Berbagai program digelar oleh Subaru Indonesia seiring dengan Ramadhan 1445 H serta libur Lebaran 2024, mulai dari program Semangat Kemenangan Subaru; Anyone can Drift, enjoy Adventure, and win with Subaru, diskon Ramadhan 1445 hingga Cerita Kemenangan be-reza-

JAKARTA, DISWAY.ID – Berbagai program digelar oleh Subaru Indonesia seiring dengan Ramadhan 1445 H serta libur Lebaran 2024.

Mulai dari program Semangat Kemenangan Subaru; Anyone can Drift, enjoy Adventure, and win with Subaru, diskon Ramadhan 1445 hingga Cerita Kemenangan bersama Subaru.

Dalam memberikan kemudahan pada pemilik Subaru di Tanah Air, Subaru Indonesia memberikan diskon Ramadhan 1445 yang dibungkus dengan tema program Silaturahmi Ramadhan.

BACA JUGA:Rian Mahendara Gagal ke Senayan Hingga Terjerat Kasus Hukum, Haji Haryanto: Tindakannya Membahayakan

BACA JUGA:Risma Ungkap Beda Anggaran Bansos Kemensos dengan Pemerintah: Kami Hanya 78 Triliun Rupiah Sisanya Gak Saya Urusin!

Mengandeng Plaza Subaru, program yang dimulai dari 12 Maret 2024 ini, di mana program ini juga berlaku diseluruh bengkel resmi Plaza Subaru di seluruh Indonesia.

Arie Christopher, Chief Executive Officer, Subaru Indonesia menjelaskan bahwa program ini bertujuan memberikan kemudahan kepada para Subarist yang ingin melakukan service Subaru kesayangannya dalam mempersiapkan dihari kemenangan.

Adapun promo yang berakhir pada 9 April 2024 ini antara lain diskon 14 persen untuk jasa, diskon 4 persen untuk oli mesin dan diskon 5 persen untuk suku cadang.

BACA JUGA:Mata Katarak Haruskah Selalu Dioperasi? Ini Kata Dokter

BACA JUGA:Artis Berprestasi, Maudy Ayunda dan Angga Yunanda Didapuk Jadi Ikon Plaza Indonesia

Sedangkan dalam program program Semangat Kemenangan Subaru; Anyone can Drift, enjoy Adventure, and win with Subaru, menitik beratkan pada 2 pilar utama.

Adapun 2 pilar tersebut berupa kegiatan Subaru Indonesia di tahun 2024 yang akan fokus pada kegiatan Outdoor Activitiy dan Motorsport.

Pada kegiatan Outdoor Activitiy, Subaru mendapuk Julian Johan sebagai ikon Subaru Crosstrek.

Sedangkan di Motorsport, ditandai dengan keikut sertaan Subaru dalam memberikan dukungan pada ajang drifting Tanah Air.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: