Artis Berprestasi, Maudy Ayunda dan Angga Yunanda Didapuk Jadi Ikon Plaza Indonesia

Artis Berprestasi, Maudy Ayunda dan Angga Yunanda Didapuk Jadi Ikon Plaza Indonesia

Maudy Ayunda dan Angga Yunanda-Ditunjuk sebagai muse Plaza Indonesia-P;aza Indonesia

JAKARTA, DISWAY.ID - Maudy Ayunda dan Angga Yunanda ditunjuk sebagai muse atau ikon Plaza Indonesia. 

Apresiasi itu diberikan karena mereka memiliki prestasi dan bakat yang hebat. 

Plaza Indonesia memperkenalkan muse terbaru mereka Maudy Ayunda dan Angga Yunanda.

Plaza Indonesia dengan bangga memperkenalkan Maudy Ayunda dan Angga Yunanda sebagai dua muse terbaru.

BACA JUGA:Pecah! Gaya Seru Maudy Ayunda Nonton Konser Taylor Swift di Singapura, Outfit Garis-Garis

Pemilihan Maudy dan Angga sebagai muse dilakukan dengan teliti, mengingat keduanya tidak hanya membawa aura keindahan, tetapi juga mencerminkan semangat modernitas yang terus berkembang di Plaza Indonesia.

Dengan bakat dan pengaruh mereka, diharapkan bahwa Maudy dan Angga dapat menjadi perwakilan yang kuat dari nilai-nilai yang dipegang teguh oleh Plaza Indonesia, seperti keanggunan, inovasi, dan keberagaman.

Maudy Ayunda turut menyampaikan antusiasnya menjadi muse terbaru Plaza Indonesia.

“Saya yakin bahwa peran saya sebagai Plaza Indonesia 2024 Muse adalah panggung yang memungkinkan saya mengaktualisasikan nilai-nilai yang saya pegang erat. Sebagai figur publik dan pengusaha, saya berkomitmen untuk menjalankan peran ini dengan memberikan ruang bagi kreativitas dan inovasi, serta menyuarakan keberagaman seni dan fashion lokal,” kata istri Jessie Choi itu. 

“Dengan harapan membawa energi positif, saya berkolaborasi dengan Plaza Indonesia untuk menciptakan pengalaman berarti bagi pengunjung setia. Kami ingin menginspirasi generasi muda, merayakan keberagaman seni dan budaya Indonesia, dan mendukung pengembangan seni lokal. Langkah awal ini penuh semangat, dan saya sangat antusias untuk melihat kemana perjalanan ini akan membawa kita,” lanjut Maudy. 

BACA JUGA:Gandeng Maudy Ayunda Jadi Brand Advocate Pertama, UNIQLO Rilis Koleksi Spring/Summer 2024

Hal senada diungkapkan oleh Angga Yunanda.

Angga menilai kesempatan itu sebagai langkah mengeksplorasi kreativitas dan menginspirasi pengunjung Plaza Indonesia dengan membawa energi positif dan dinamis. 

“Kolaborasi ini diharapkan tidak hanya menciptakan pengalaman bermakna bagi para pengunjung, tetapi juga membuka pintu bagi lebih banyak keberagaman seni dan gaya hidup di Plaza Indonesia serta mempererat ikatan antara seniman, Plaza Indonesia, dan masyarakat. Dengan kerjasama ini, saya yakin kita dapat membawa warna baru dan memberikan kontribusi positif bagi dunia seni dan gaya hidup di Indonesia,” kata Angga Yunanda. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: