Gandeng Maudy Ayunda Jadi Brand Advocate Pertama, UNIQLO Rilis Koleksi Spring/Summer 2024
Kolesksi UNIQLO Spring/Summer 2024, gandeng Maudy Ayunda jadi brand advocate-Dok. UNIQLO Indonesia-Dok. UNIQLO Indonesia
JAKARTA, DISWAY.ID - Mengawali tahun 2024, perusahaan ritel ternama, UNIQLO merilis rangkaian Koleksi LifeWear Spring/Summer 2024 bertema ‘Ease into Lightness’ dengan berbagai inovasi.
Selain merilis koleksi LifeWear Spring/Summer 2024, merek asal Jepang itu juga turut memperkenalkan Brand Advocate UNIQLO di Indonesia yang pertama, yakni Maudy Ayunda.
Dipersatukan oleh visi yang sama, yakni, inovasi dan sustainability, Maudy tak ragu untuk menyetujui kerja sama karena ia pun pemakai setia Lifewear.
Hal itu disampaikan Maudy Ayunda dalam konferensi pers UNIQLO di Senayan City, Kamis, 18 Januari 2024.
Trunk show menghadirkan sederet looks mulai dari nuansa sporty, casual, hingga formal untuk ke kantor.
ujar Evy di Senayan City, Kamis 18 Januari 2024.
BACA JUGA:6 OOTD Enzy Storia Bergaya Cewek Kue, Liburan ke Jepang Bareng Molen Kasetra
BACA JUGA:OOTD Kuliah Hijab Padu Padan Ala Fashion Korea
Koleksi UNIQLO Spring/Summer 2024
Mengambil tema besar Ease into Lightness, koleksi Uniqlo Spring/Summer 2024 terinspirasi dari kehidupan masyarakat modern yang penuh dinamika.
Mereka kerap menginginkan yang praktis, tapi fungsional untuk keseharian sehingga efisien.
Senior Marketing Manager UNIQLO Indonesia, Evy Christina Setiawan menyampaikan, Koleksi LifeWear Spring/Summer 2024 dibuat lebih ‘light’ dari material, fungsi, hingga pilihan warnanya.
Sehingga pengguna bisa dengan mudah mix and match koleksinya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: