Harga Omoda E5 Interior All-Black, Pilihan EV Chery Makin Beragam

Harga Omoda E5 Interior All-Black, Pilihan EV Chery Makin Beragam

Chery Omoda E5 juga dibanderol dengan harga Rp488.800.000, sama dengan generasi sebelumnya.-chery-

JAKARTA, DISWAY.ID – Dalam memenuhi permintaan dam memberikan pilihan pada konsumennya, Chery meluncurkan Omoda E5 All Black.

Selain memperkenalkan varian terbarunya, Chery juga memperkenalkan aplikasi Car Link O yang dapat mengontrol berbagai fungsi kendaraan melalui smartphone.

Meskipun dengan warna yang berbeda, namun Chery Omoda E5 ini juga dibanderol dengan harga Rp488.800.000, sama dengan generasi sebelumnya.

Interior All Black pada Omoda E5 merupakan hasil pengembangan berdasarkan masukan para konsumen, di mana warna interior yang seluruhnya hitam membuat mobil listrik andalan dari Chery ini tampil dengan nuansa yang sangat berbeda.

BACA JUGA:Pemberi Perintah Anggota Densus 88 Mata-matai Jampidsus Kejagung Dibongkar Mantan Kabais, Singgung yang Mempunyai Uang

BACA JUGA:Aktor Pemerintah Pusat di Korupsi Timah Rp300 Triliun Dibocorkan ICW, Kongkalingkong antara Swasta dan Oknum Pemerintah

Chery menyampaikan bahwa harga yang disematkan pada EV yang tetap elegan dan modern ini berlaku utnuk 4.000 konsumen pertama.

Sejak diluncurkan beberapa waktu lalu, Omoda E5 telah berhasil diserao pasar mencapai 1.274 unit selama Januari sampai April 2024 berdasarkan data retail sales GAIKINDO.

“Interior All Black pada Chery OMODA E5 ini adalah salah satu masukan dari para konsumen yang kami wujudkan agar dapat memenuhi ragam selera pasar,” ujar Rifkie Setiawan selaku Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia.

BACA JUGA:Rocky Gerung: Bahlil Bagikan Tambang ke PBNU Hanya untuk Kepentingan Jaringannya

BACA JUGA:Piton Enumbi Tersangka Penyuap Lukas Enembe Meninggal, KPK: Segera Bahas Status Hukumnya

Selain interior All Black, Chery Omoda E5 juga memiliki interior Saint Cyrillus Blue yang sangat sporty, namun dengan pilihan warna eksetrior yang beragam, mulai dari Green Jade Two Tone, White Howlite Black, White Howlite, Black Platinum dan yang terbaru Grey Morganite.

Dalam memberikan kenyamanan dan kemudahan pada pemiliknya, dengan aplikasi Car Link O pemilik dapat memantau kendaraan dengan smartphone mulai dari navigasi hingga informasi penting seputar mobil. 

Untuk mengintegrasikan Car Link O, konsumen awal Omoda E5 dapat mengikuti langkah-langkah berikut:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: