Ada Mayat di Bantargebang Habis Dimakan Biawak

Kamis 18-07-2024,13:51 WIB
Reporter : Dimas Chandra Permana
Editor : Dimas Chandra Permana

BEKASI, DISWAY.iD -- Terjadi temuan mayat di Tempat Pengelolaan Sampah Terpadu (TPST) Bantargedang, Kota Bekasi. Jasada korban habis dimakan biawak.

Keterangan resmi Kasat Reskrim Polres Bekasi Kota AKBP Muhammad Firdaus disebutkan, ada dua saksi yang menemukan jasad pada Rabu, 17 Juli 2024.

Kedua saksi, Nurdin dan Tiyo, mengaku hendak memancing di lokasi temuan mayat, lalu melihat jasad korban sudah habis dimakan biawak.

BACA JUGA:Polisi Beberkan Kondisi Mayat Sepasang Lansia yang Tewas di Jonggol

BACA JUGA:Mayat Opa dan Oma Membusuk di Dalam Kamar, Warga Jonggol: Anak-anaknya Tak Pernah Datang Menjenguk

"Saksi mau mancing belut di tepi kali atau sungai penampungan air di belakang TPST Bantargebang. Saksi melihat ada tumpukan kaos mengambang di atas air," beber Firdaus kepada wartawan, Kamis, 18 Juli 2024.

Menurut kedua saksi, kata Firdaus, kondisi mayat terbungkus dengan karung dan terikat tali kedua tangan dan kaki. Ia membenarkan jasad korban sedang dimakan biawak.

BACA JUGA:Bukan Terbungkus Dalam Koper! Polisi Tegaskan Mayat Perempuan di Cipayung Ditemukan di Kamar Mandi

BACA JUGA:Penjelasan Polisi Soal Penemuan Mayat Wanita Ditemukan Membusuk Tanpa Busana di Kamar Mandi Indekos Cipayung

"Sedang dimakan binatang biawak. Saksi melihat lebih dekat yang ternyata mengambang di air tersebut mayat manusias dalam keadaan terikat tali rapiah pada kedua tangan dan kakinya, serta kepala terbungkus karung," terangnya.

Kategori :