Polisi Beberkan Kondisi Mayat Sepasang Lansia yang Tewas di Jonggol

Polisi Beberkan Kondisi Mayat Sepasang Lansia yang Tewas di Jonggol

Pasutri lansia yang tewas di Jonggol diduga kuat menderita sakit keras -Istimewa-

BOGOR, DISWAY.ID - Kasus penemuan jasad lansia suami istri di Jonggol, Kabupaten Bogor, Hans Tomasoa (83) dan Rita Tomasoa (72) masih diselidiki kepolisian.

Terkini, jasad yang ditemukan membusuk berdua di dalam kamar diduga kuat tewas karena sakit.

BACA JUGA:Pemerintah Godok Regulasi Rumah Perawatan Lansia, Ini Fasilitas yang Disiapkan

BACA JUGA:Tidak Ditemukan Tanda Kekerasan di Jasad Wanita Cipayung, Polisi Tunggu Autopsi Organ Dalam

"Diduga sepasang suami istri tersebut dalam keadaan sakit," kata Kapolsek Jonggol Kompol Wagiman dalam keterangannya kepada wartawan, Rabu 17 Juli 2024. 

Menurut Wagiman, berdasarkan keterangan para tetangga dan sejumlah saksi, kondisi suami sebelumnya menderita stroke. Wagiman membantah anggapan keduanya bunuh diri seperti yang dinarasikan dalam sejumlah akun media sosial. 

"Berdasarkan keterangan para saksi bahwa istrinya dalam keadaan sakit stroke dan yang suami sudah lansia. Jadi bukan bunuh diri," tuturnya.

Polisi juga menggali keterangan keterangan sejumlah tetangga, pasutri lansia itu hidup berdua di rumah tersebut. Mereka punya anak, tetapi tak diketahui keberadaannya. 

BACA JUGA:Polda Metro Gelar Rekonstruksi Pembunuhan Jasad Dalam Sarung di Pamulang

BACA JUGA:Penemuan Jasad Wanita Tanpa Baju di Cibubur, Diduga Korban Pembunuhan

"Dia hanya tinggal berdua suami istri, keterangan saksi tidak tahu keberadaan anaknya di mana. Sudah lama (anaknya tidak menjenguk)," katanya.

Adapun kasus keduanya ditemukan oleh warga pada Selasa 16 Juli siang kemarin. Warga menemukan keduanya sudah tidak bernyawa dengan kondisi membusuk di atas kasur terpisah.

Kedua jenazah kini telah dievakuasi ke rumah sakit untuk keperluan autopsi. Sementara polisi masih menyelidiki lebih lanjut terkait penyebab kematian pasutri lansia itu.

Peristiwa ini lantas viral karena video detik-detik penemuan jenazah beredar di media sosial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: