Hobi Jalan-Jalan ke Luar Negeri, Obral Diskon Paket Traveling Hingga 50%

Jumat 19-07-2024,09:57 WIB
Reporter : Hasyim Ashari
Editor : Marieska Harya Virdhani

JAKARTA, DISWAY.ID - Kabar gembira buat siapa saja yang hobi travelling ke luar negeri!

Bank Danamon memperkenalkan beberapa perusahaan yang bekerja sama pada pagelaran acara ulang tahun ke 68 yang diadakan di Central Park Mall, pada Kamis 18 Juli 2024.

Tentunya, pada hari spesial ini, Bank Danamon mengobral diskon besar-besaran kepada nasabah setianya. Khususnya bagi para nasabah yang kerap liburan ke luar negeri.

Ivan Jaya selaku Head Consumer Funding & Wealth Business mengatakan setidaknya ada 3 perusahaan yang bekerja sama dengan Bank Danamon yang memberikan diskon besar.

Ada Adira Finance, Home Credit Indonesia, hingga Zurich Asuransi Indonesia.

BACA JUGA:Liburan dan Travelling Wajib Dijamin Asuransi, Perlindungan Aman dan Nyaman

"Memperingati ulang tahun Bank Danamon dimana kami sudah berkarya sudah 68 tahun dari tahun 1986 dan kami juga ingin menunjukan Danamon Grup," kata Ivan Jaya ditemui di Central Park, Kamis 18 Juli 2024.

"Dengan slogan baru tumbuh bersama Danamon grup, kami juga ingin mengenalkan berbagai perusahaan yang merupakan subs dari bank danamon seperti dari Adira Finance, Home Credit indonesia dan Zurich Asuransi Indonesia," tambahnya.

BACA JUGA:Traveling Fleksibel Jadi Tren Baru Masyarakat Indonesia Pascapandemi

Lebih lanjut, Ivan Jaya juga mengatakan bahwa peringatan hari ulang tahun ke 68 ini, Bank Danamon akan memberikan promo besar-besaran hingga 50 persen.

Apalagi bagi nasabah yang suka bepergian ke luar negeri, Bank Danamon akan memberikan potongan harga hingga 50 persen dengan maksimal pembelian paket travel luar negeri senilai Rp35 juta.

BACA JUGA:Studi Visa Ungkap Tren traveling pascapandemi lampaui masa pra-Covid, Lebih Terkontrol dan Mandiri

"Disini kami menyajikan promo yang menarik seperti bisa mendapatkan diskon sampai dengan 50 persen atau maksimal 35 juta untuk paket travel di luar negeri," tutur Ivan Jaya.

"Kemudian juga ada berbagai macam hadiah seperti apabila belanja di travel sini hadiah cashback sampai 1,68 juta dan promo," ujarnya

 

Kategori :