Heboh Ojol di Tasikmalaya Disangka Meninggal di Atas Motor Ternyata Masih Hidup, Netizen: Kena Prank

Jumat 19-07-2024,13:07 WIB
Reporter : Rury Pramesti
Editor : Rury Pramesti

JAKARTA, DISWAY.ID - Media sosial dihebohkan dengan beredarnya video driver ojol (ojek online) yang disangka meninggal dunia di atas motor.

Adapun, penemuan pemuda yang menjadi driver ojol ini diketahui oleh warga Kelurahan Linggajaya dan Cilembang, Kecamatan Cihideung, Tasikmalaya, Jawa Barat pada kamis, 18 Juli 2024.

Menurut Ketua RT setempat, Dadan menyebutkan jika pemuda yang memakai jaket ojek online tersebut duduk di atas motor sembari bersandar di dalam gang sempit.

BACA JUGA:Viral Sopir Towing Ngamuk Pukul Driver Ojol di Bintaro, Tak Terima Ditegur Usai Ugal-ugalan di Jalan

Dalam video yang diunggah oleh @lbj_jakarta, memperlihatkan pemuda ini nampak menundukkan tubuhnya dan juga masih mengenakan helm. Kaki kiri pemuda ini juga masih terlihat menapak ke tanah.

Melihat hal tersebut, banyak warga setempat mengerumuni lokasi. Tak sampai situ, pihak kepolisian beserta Tim Inafis Polres Tasikmalaya yang sudah berada di lokasi segera memasang garis polisi.

Bahkan, terlihat dalam video jika pihak kepolisian dan Tim Inafis telah menyediakan kantung jenazah yang siap untuk mengangkut tubuh korban.

Dadan juga menceritakan jika driver ojol itu tidak terlihat bergerak sama sekali hampir 30 menit.

"Sama sekali tidak bergerak, kisaran 30 menitan lah. Warga juga enggak ada yang berani sentuh. Polisi juga cuma memastikan identitasnya," kata Dadan pada awak media.

BACA JUGA:Detik-Detik Pasutri Lansia Jonggol Ditemukan Tewas Membusuk di Rumah, Terakhir Dilihat Warga Habis Beli Mie Ayam

Tak disangka, ketika pihak kepolisian hendak mengevakuasinya, pemuda tersebut masih hidup.

"Pas datang Tim Inafis dan menyiapkan kantong jen4zah, tubuh pemuda itu diangkat lalu helmnya dibuka, ternyata masih hidup," ungkap Dadan.

sontak, hal ini membuat angggota kepolisian serta warga yang menyaksikan peristiwa tersebut dibuat terkejut.

"Kaget semua juga, kena prank," tuturnya.

Melihat kejadian tersebut, menuai berbagai macam komentar dari netizen di media sosial.

Kategori :