Tukang Parkir Tewas Usai Berkelahi dengan Tukang Galon, Begini Pengakuan Saksi Mata

Jumat 19-07-2024,18:37 WIB
Reporter : Fajar Ilman
Editor : M. Ichsan

JAKARTA, DISWAY.ID-- Kasus tragis mengguncang kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, setelah seorang tukang parkir bernama Irvan (45) tewas dalam sebuah perkelahian dengan seorang tukang antar galon bernama Haidar (46).

Insiden memilukan ini terjadi pada Kamis, 18 Juli, sekitar pukul 14.00 WIB, dan telah menimbulkan kehebohan di antara warga sekitar.

BACA JUGA:Dump Truk Kabur Usai Lindas Pemotor Hingga Tewas di Cilincing

BACA JUGA:Fakta Baru Opa Hans dan Oma Rita Tewas Membusuk di Kamar, Anak Tak Respons Meski Dikabari Via WhatsApp

Menurut keterangan dari saksi mata, Putra (16), saat melihat kejadian itu, korban diposisi dibawah sedang dipukuli oleh pelaku.

"Aku kan pas kerja di dalam, terus ada yang bilang katanya 'bos saya itu dipukulin', terus pada keluar semua. Aku lihat udah dipukulin di situ, terus si Irvan sudah di bawah, terus yang mukulin misah," jelasnya.

Dia menambahkan, usai pelaku menghentikan aksinya. Korban masih bernafsu untuk menyerang kembali pelaku dengan mengejar pelaku.

BACA JUGA:Pria Tewas Usai Cekcok di Kedai Minuman, Pelaku Ditangkap

BACA JUGA:Mengenal Bendungan Karian Lebak, Bendungan Multifungsi yang Jadi Lokasi Pekerja Tewas Tenggelam

Bahkan, korban ingin menggulingkan motor pelaku. Namun, naas korban tertimpa motor yang ingin digulingkan dan akhirnya meninggal dunia.

"Irvan bangkit lagi bangun lagi terus muter-muter di motor, terus Irvan mengangkat motor galon pelaku, dia jatuh, habis itu langsung pingsan, habis pingsan berapa menit kemudian nafasnya sudah tidak ada, meninggal dunia," paparnya.

Meskipun kejadian ini cukup ramai, sayangnya tidak ada warga yang berani mencoba untuk melerai pertikaian tersebut.

BACA JUGA:Polisi Ungkap Dugaan Penyebab Lansia di Jonggol Tewas Membusuk dalam Rumah

BACA JUGA:Detik-Detik Pasutri Lansia Jonggol Ditemukan Tewas Membusuk di Rumah, Terakhir Dilihat Warga Habis Beli Mie Ayam

Polisi setempat masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkapkan semua detail yang berkaitan dengan insiden memilukan ini.

Kategori :