Harga Terbaik Mobil Baru Idaman di Booth Suzuki GIIAS 2024

Jumat 19-07-2024,22:33 WIB
Reporter : Reza Permana
Editor : Reza Permana

JAKARTA, DISWAY.ID – Salah satu pertimbangan yang penting dalam membeli mobil idaman dalah harga terbaik.

Untuk itu harga terbaik mobil baru indaman di booth Suzuki GIIAS 2024 dapat menjadi pilihan pengunjung.

Hal tersebut dipersembahkan oleh Suzuki Indonesia dengan memberikan berbagai program promosi menguntungkan bagi pengunjung selama 11 hari mulai 18-28 Juli 2024.

Calon pelanggan dapat menikmati penawaran harga terbaik, angsuran menarik, hingga promo berhadiah langsung berupa uang elektronik bernilai jutaan rupiah setiap pembelian mobil passenger maupun komersial. 

Suzuki Indonesia menyiapkan exclusive gift bagi pengunjung yang berhasil mengajukan Surat Pembelian Kendaraan (SPK) selama pameran GIIAS 2024.

BACA JUGA:10 Daftar Event Jakarta Akhir Pekan 20-21 Juli 2024, Banjir Pameran

BACA JUGA:Selain Barisan Mobil Ramah Lingkungan, Berbagai Aktivitas dan Pertunjukan Seru Disajikan Suzuki Indonesia di GIIAS 2024

Menurut Randy R. Murdoko selaku Dept. Head of 4W Sales PT SIS menjelaskan bahwa kepuasan pelanggan adalah target utama Suzuki Indonesia. 

“Dalam mewujudkan hal tersebut, kami telah persiapkan program dengan banyak benefit bagi pengunjung booth Suzuki Indonesia. Penawaran harga terbaik menjadi salah satu daya tarik yang paling ditunggu oleh calon pelanggan kami,” tambahnya.

Selama pameran, setiap pembelian unit Suzuki di GIIAS 2024 akan mendapatkan harga dengan penawaran terbaik.

Selain itu, setiap pelanggan berkesempatan mendapatkan hadiah langsung berupa uang elektronik dan car air purifier.

BACA JUGA:Perdana Tampil di Asia Tenggara, Suzuki Tampilkan Konsep Mobil Listrik di Indonesia

BACA JUGA:Hadirkan eXV di GIIAS 2024, Suzuki Makin Eksis di Pasar Kendaraan Ramah Lingkungan

Tidak hanya itu, bagi pelanggan yang membeli kendaraan komersial yaitu New Carry, turut semakin untung dengan tambahan hadiah berupa uang elektronik. 

Tiap pelanggan yang melakukan transaksi di booth Suzuki Indonesia hingga pada tahap SPK pun berhak untuk mendapat 1 lembar voucher yang dapat ditukarkan dengan exclusive gift dari Suzuki.

Kategori :