Bedah Spesifikasi Hyptec HT, Aion Targetkan Delivery September untuk Pre Order di GIIAS 2024

Jumat 19-07-2024,23:07 WIB
Reporter : Reza Permana
Editor : Reza Permana

TANGERANG, DISWAY.ID – Berbagai kelebihan disematkan oleh Aion pada SUV tebarunya yaitu Hyptec HT yang telah diluncurkan di ajang GIIAS 2024.

Terdapat 4 keunggulan yang diusung oleh Hyptec HT di antaranya Excellent Excellent Design mencerminkan perpaduan seni, teknologi dan kemewahan kelas tinggi yang membuatnya sangat artistic.

Kemudian Excellent Space yang menawarkan tidak hanya ruang kabin yang luas, namun juga dilengkapi dengan jok kulit dari nappa layaknya rumah yang hangat.

Selanjutnya Excellent Agility yang membuat kendaraan ini makin lincah dengan suspensi wishbone ganda dan multi-link belakang.

BACA JUGA:Harga Terbaik Mobil Baru Idaman di Booth Suzuki GIIAS 2024

BACA JUGA:10 Daftar Event Jakarta Akhir Pekan 20-21 Juli 2024, Banjir Pameran

Sedangkan yang terakhir adalah Excellent Energy yang membawa kendaraan berteknologi ini hanya butuh waktu 15 menit pengecasan cepat untuk menempuh jarak 400 km.

Xu ZhaoYu selaku Head of Product Training, AION South East Asia menjelaskan bahwa salah satu yang membuat Hyptec HT berbeda dengan SUV lainnya adalah menyematan pintu Gull Wing pada bagian kabin penumpang.


Interior mewah dan tidak ketinggalan 22 speaker Dolby Atmos, di mana Aion juga menempatkan sepasang speaker di bagian pundak kursi driver.-reza-

Menurut ZhaoYu, sebagai sebagai Premium Luxury Brand di Indonesia, tidak hanya menawarkan pengalaman berkendara superior dalam desain dan performa, tetapi juga mengatur standar baru untuk mobilitas premium di Indonesia.

Mengusung tagline 'Going Beyond' Hyptec dilengkapi dengan motor listrik yang mampu melesat dari 0-100 meter hanya dalam waktu 5.8 detik saja dengan torsi yang mencapai 430 Nm.

BACA JUGA:10 Daftar Event Jakarta Akhir Pekan 20-21 Juli 2024, Banjir Pameran

BACA JUGA:Layanan MMKSI Semakin Menyenangkan dengan Optimalisasi Digital ‘Connecting Your Adventure’

Tenaga yang dikeluarkan oleh Hyptec HT didukung dengan baterai berkapasitas 83 kwh untuk long rage dan mampu menjelajah hingga lebih dari 600 km.

Hyptec juga telah dilengkapi dengan Magazine Battery 2.0 yang merupakan teknologi baterai paling aman di dunia serta menetapkan standar baru dalam keselamatan baterai.

Keamanan baterai telah terusi dalam uji tembak peluru, di mana Magazine Battery menahan kecepatan penetrasi lebih dari 980,000 mm/s tanpa kebakaran atau ledakan, menunjukkan ketangguhan dan keandalan.

Kategori :