D’Massiv Ungkap Pengalaman Pertama Bersama Suzuki, Suzuki APV Hadiah Festival Band Jadi Mobil Belajar Bersama

Sabtu 20-07-2024,15:29 WIB
Reporter : Reza Permana
Editor : Reza Permana

TANGERANG, DISWAY.ID – Ambil bagian dalam ajang pameran otomotif terbesar di Tanah Air, personel d’Massiv mengungkapkan pengalamannya bersama Suzuki.

Group band yang beranggotakan Rian Ekky Pradipta pada vokal, Nurul Damar Ramadan pada gitar, Dwiki Aditya Marsall pada gitar, Rayyi Kurniawan Iskandar Dinata pada bass dan Wahyu Piadji pada drum menjadi salah satu pengisi acara di booth Suzuki Indonesia di GIIAS 2024.

Saat mengisi acara di booh Suzuki, d’Massiv mengungkapkan pengalaman paling berkesannya bersama Suzuki.

Rian menceritakan bahwa, d’Massiv pertama kali memiliki mobil Suzuki setelah berhasil keluar sebagai juara dalam sebuah festival band pada 2007 lalu.

BACA JUGA:Harga Terbaik Mobil Baru Idaman di Booth Suzuki GIIAS 2024

BACA JUGA:Selain Barisan Mobil Ramah Lingkungan, Berbagai Aktivitas dan Pertunjukan Seru Disajikan Suzuki Indonesia di GIIAS 2024

Adapun hadiah yang diterima d’Massiv adalah Suzuki APV.

“Setelah mendapatkan mobil Suzuki APV, mobil itu menjadi mobil pertama kami dan sekaligus menjadi mobil pertama untuk belajar menyetir,” kenangnya.

Meskipun pernah belajar nyetir, namun Rian mengakui jika hingga saat ini dirinya masih belum bisa nyetir.

Hal senada juga diungkapkan oleh Dwiki yang mengatakan dirinya hingga saat ini juga masih sering mengendarai APV tersebut.

BACA JUGA:Perdana Tampil di Asia Tenggara, Suzuki Tampilkan Konsep Mobil Listrik di Indonesia

BACA JUGA:Hadirkan eXV di GIIAS 2024, Suzuki Makin Eksis di Pasar Kendaraan Ramah Lingkungan

Tak hanya itu, d’Massiv sendiri juga memiliki sebuah mobil box yang digunakan untuk membawa berbagai kebutuhan band, yaitu Suzuki Carry.

Dalam kesempatan ini, d’Massiv juga menyebutkan bahwa mereka selain manggung di Suzuki juga memanfaatkan kesempatan untuk melihat berbagai mobil yang dipamerkan di GIIAS 2024.

Saat menghampiri booth Suzuki, Dwiki mengakui jika dirinya melirik Jimny 5 Door yang terpajang.

Kategori :