Hadiri Tasyakuran Milad PKB, Anies Baswedan: Kader PKB Wajah Muda

Minggu 21-07-2024,21:22 WIB
Reporter : Fajar Ilman
Editor : M. Ichsan

JAKARTA, DISWAY.ID-- Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, menghadiri acara tasyakuran dalam rangka memperingati Milad ke-26 Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di kantor DPW PKB DKI Jakarta hari ini.

Acara ini merupakan bagian dari persiapan PKB menjelang perayaan besar yang akan digelar di Jakarta Convention Center (JCC) pada tanggal 23 Juli 2024.

BACA JUGA:PKB Sebut Anies Baswedan Tidak Ada Lawan di Pilkada Jakarta 2024

BACA JUGA:PSI dan PKS Diisukan Berkoalisi di Pilkada Jakarta, Jubir Relawan Sebut Belum Komunikasi dengan Anies

Dalam sambutannya, Anies Baswedan mengucapkan selamat atas perjalanan 26 tahun PKB.

"26 tahun perjalanan yang tidak ringan, penuh dengan tantangan, tapi alhamdulillah PKB telah berhasil melewati masa pertumbuhannya dengan amat baik," katanya dalam sambutan, Minggu 21 Juli 2024

Anies juga menyoroti kontribusi PKB dalam membangun demokrasi di Indonesia. Dimana, dalam kepengurusanya PKB diisi oleh anak muda.

"PKB salah satu partai yang ketika kita melihat pengurusnya, kadernya, maka kita melihat wajah-wajah muda Indonesia," ucapnya.

BACA JUGA:Nasdem Masih Bimbang Usung Anies, Sekjen: Ada Nama-Nama Lain

BACA JUGA:Istimewa, Anies Baswedan Jadi Saksi Pernikahan Putri Habib Rizieq

Anies juga menyebut, banyak caleg yang terpilih dari PKB berasal dari generasi muda.

"Jadi selamat 26 tahun ini bukan saja perjalanan partai yang berjalan baik tapi juga regenerasi yang memberikan kesempatan kepada generasi-generasi muda, termasuk ketua umumnya yang masih amat muda di antara berbagai ketua kelompok," jelasnya.

Turut hadir dalam acara tersebut beberapa tokoh penting dari berbagai partai politik, antara lain Ketua DPW PKS DKI Jakarta, Khoirudin, Ketua DPW NasDem DKI Jakarta, Wibi Andriano, Ketua DPW Gerindra DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria, Ketua DPW Demokrat DKI Jakarta, Mujiyono, Sekjen DPD Golkar DKI, Basri Baco, serta tokoh politik lainnya.

Kategori :