Sederet Fasilitas Untuk Pengunjung GIIAS 2024, Shuttle Bus Hingga Kursi Roda Gratis

Minggu 21-07-2024,20:48 WIB
Reporter : Candra Pratama
Editor : M. Ichsan

TANGERANG, DISWAY.ID -- Penyelenggaraan pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 siap menyambut kedatangan pengunjung dengan menghadirkan sederet fasilitas yang dapat digunakan secara gratis dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. 

Fasilitas-fasilitas yang disiapkan diharapkan dapat membuat pengunjung GIIAS 2024 merasa nyaman selama berada di venue pameran.

BACA JUGA:Promo Spare Parts dan Aksesories Suzuki Selama GIIAS 2024, Nikmati Potongan Harga dan Hadiah Ekstra

BACA JUGA:Jawab Tantangan Zero Emisi 2060, Pertamina Kenalkan Pertamax Green 95 di GIIAS 2024

Berikut adalah sederet fasilitas yang ada di GIIAS 2024:

1. Shuttle Bus:

GIIAS 2024 juga menyediakan shuttle bus gratis bagi pengunjung yang memarkir kendaraannya di area kantong-kantong parkir yang berlokasi di sekitar area pameran ICE BSD, seperti di:

• Edutown 2 yang terletak di Jalan BSD Raya Utama dekat dengan kampus Prasetya Mulya BSD yang menyediakan 2 bus medium dengan kapasitas lebih dari 30 kursi pada weekdays, dan 4 bus medium dengan kapasitas yang sama di weekends.

• AEON Mall BSD yang tersedia 2 bus medium dengan kapasitas lebih dari 30 kursi pada weekdays, dan 4 bus medium dengan kapasitas yang sama di weekends.

BACA JUGA:Bikin Ngiler! Gagahnya Deretan Mobil di GIIAS 2024, Sporty dan Mewah

BACA JUGA:GIIAS 2024: UD Trucks Quester Jadi Salah Satu Rahasia Kesuksesan Pengusaha Wanita

• The Breeze Mall yang tersedia 2 minibus dengan kapasitas lebih dari 20 kursi pada weekdays dan 4 minibus dengan kapaistas yang sama pada weekends.

• Pasar Intermoda yang tersedia 1 bus medium dengan kapasitas lebih dari 30 kursi pada weekdays, dan 2 bus medium dengan kapasitas yang sama di weekends.

2. Area Makan:

Setelah puas mengeksplorasi area pameran, GIIAS 2024 menyediakan area makan untuk pengunjung dengan total ratusan stall makanan yang berlokasi di area outdoor hall 2 dan hall 6. Selain itu, aneka minuman dan kudapan juga dapat ditemui di sepanjang area pre-function ICE, BSD City. 

Kategori :