Anies Baswedan Ajak DPW Partai Politik Bersatu di Jakarta, Galang Dukungan untuk Pilgub Jakarta?

Senin 22-07-2024,07:56 WIB
Reporter : Fajar Ilman
Editor : Fandi Permana

JAKARTA, DISWAY.ID - Mantan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, menghadiri acara tasyakuran Hari Lahir ke-26 Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Kantor DPW PKB, Pulo Gadung, Jakarta Timur.

Dalam kesempatan tersebut, Anies memberikan apresiasi kepada Ketua DPW PKB DKI Jakarta, Hasbiallah Ilyas, atas kemajuan yang telah dicapai di ibu kota.

BACA JUGA:Alasan PKB Belum Keluarkan Rekomendasi Pendamping Anies di Pilgub DKI Jakarta

BACA JUGA:Hadiri Tasyakuran Milad PKB, Anies Baswedan: Kader PKB Wajah Muda

Anies Baswedan juga menyoroti keberanian Hasbi dalam melakukan terobosan di Jakarta.

"Di bawah kepemimpinannya, sukses dan berani. Berani untuk melakukan terobosan, mengambil langkah-langkah baru, termasuk kemarin mengambil langkah di DKI," katanya kepada wartawan di Kantor DPW PKB, Jakarta Pusat, Minggu 21 Juli 2024.

Selain itu, Anies Baswedan juga mengajak pengurus partai politik dari berbagai tingkatan, yang turut hadir dalam acara tersebut, untuk bersatu dalam perjuangan di Jakarta.

BACA JUGA:PKB Sebut Anies Baswedan Tidak Ada Lawan di Pilkada Jakarta 2024

Hadir pula dalam acara tersebut pengurus dari NasDem, PKS, PDI-Perjuangan, Golkar, Gerindra, PSI, Demokrat, PAN, dan Hanura. 

"InsyaAllah nantinya rombongan di sini bisa ramai-ramai kita berjuang di Jakarta. Amin. InsyaAllah kalau sudah bisa jalan ramai-ramai tenang itu semuanya," ucapnya.

Turut hadir dalam acara tersebut adalah Ketua DPW NasDem DKI Jakarta, Wibi Andrino; Ketua DPW Gerindra Jakarta, Ahmad Riza Patria; Ketua DPW Demokrat Jakarta, Mujiyono; Ketua DPW PKS Jakarta, Khoiruddin; dan Wakil Ketua DPW PDI-Perjuangan Jakarta, Panji Virgianto.

Kategori :