Sukses Tingkatkan Layanan, CC PLN 123 Borong 14 Penghargaan GCCWA 2024 Asia Pasifik

Senin 22-07-2024,10:41 WIB
Reporter : Reza Permana
Editor : Reza Permana

JAKARTA, DISWAY.ID  - Contact Center PT PLN (Persero) 123 sukses mengantongi 14 penghargaan pada ajang Global Contact Center World Award (GCCWA) 2024 tingkat Asia Pasifik.

Torehan yang terdiri dari 12 gold dan 2 silver ini meningkat signifikan dibanding perolehan CC PLN 123 pada 2023 meraih 8 penghargaan.

Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo menjelaskan, lewat transformasi bisnis yang dilakukan, perseroan berhasil meningkatkan kualitas pelayanan pelanggan.

CC PLN kini menjelma sebagai layanan satu pintu dengan service level agreement (SLA) yang memuaskan baik dari tingkat respon, tingkat keberhasilan pelayanan dan tingkat kepuasan pelanggan.

BACA JUGA:Bertanding Ketat dan Sengit Lawan BIN, Jakarta Electric PLN Boyong Runner Up Proliga 2024

BACA JUGA:Kesempatan Emas! Institut Teknologi PLN Kembali Buka Pendaftaran Gelombang Reguler 2024-2025

”Alhamdulillah, kami sangat bersyukur atas penghargaan yang diberikan pada CC PLN, ini adalah pelecut semangat kami untuk terus memberikan pelayanan yang memuaskan bagi pelanggan," kata Darmawan.

Penghargaan tersebut kata Darmawan, menjadi wujud nyata perseroan menjalankan transformasi dengan customer focused sebagai pilar utama guna menjadikan PLN sebagai pilihan nomor satu pelanggan dalam solusi energi.

Darmawan juga berharap penghargaan ini menjadi pemacu CC PLN 123 untuk terus meningkatkan pelayanan kepada pelanggan sehingga dapat berkompetisi di ajang lainnya.

BACA JUGA:Catat Tanggalnya! PLN Bagi-bagi Hadiah untuk Pelanggan dalam Gelegar PLN Mobile 2024

BACA JUGA:Rampungkan PSN Infrastruktur Kelistrikan Sesuai Target, PLN Terima Penghargaan dari Kemenko Perekonomian

”Torehan ini tentu akan menjadi bekal yang luar biasa bagi CC PLN untuk dapat dapat berkompetisi kembali di Contact Center tingkat dunia pada Oktober 2024,” lanjut Darmawan.

Adapun 14 kategori medali yang berhasil dimenangkan CC PLN 123 dalam kategori The Best Contact Center APAC  (Asia Pacific)adalah:

1. Best Contact Center (Bagus Satrio Diharjo): Medali GOLD

2. Best Social Media (Agus Salim): Medali GOLD

Kategori :