Kevin De Bruyne Setuju Gabung ke Al-Ittihad, Manchester City Bakal Kaya Raya

Senin 22-07-2024,11:23 WIB
Reporter : Subroto Dwi Nugroho
Editor : Subroto Dwi Nugroho

JAKARTA, DISWAY.ID -- Bintang Manchester City Kevin De Bruyne dikabarkan tertarik bergabung dengan Al-Ittihad setelah menyatakan keinginannya untuk pindah ke Liga Pro Arab Saudi.

Kevin De Bruyne sebelumnya dikaitkan dengan sejumlah transfer besar yang mana salah satu klub Liga Pro Arab Saudi meminatinya.

Kevin De Bruyne hanya memiliki satu tahun tersisa dalam kontraknya di Manchester City, dan di tengah rumor kepindahannya dari Etihad Stadium, dan pemain timnas Belgia itu tampaknya telah menyetujui persyaratan dengan klub berikutnya.

BACA JUGA:Siapakah Chido Obi-Martin? Pemain Akademi Berbakat Arsenal Jadi Incaran Manchester United, Bikin The Gunners Meradang

BACA JUGA:Manchester United Punya New Ronaldinho, Transfer Murah Senilai Rp 706 Miliar

Timur Tengah tampaknya akan menjadi tujuan akhir Kevin De Bruyne berikutnya setelah masa kontraknya akan berakhir di Manchester City.

Menurut laporan di Italia, pemain berusia 33 tahun itu telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Al-Ittihad.

Pembicaraan sedang berlangsung antara  Al-Ittihad dan Manchester City mengenai biaya transfer. 

Jika semuanya berjalan sesuai rencana, Kevin De Bruyne akan meninggalkan Liga Primer setahun sebelum kontraknya berakhir.

Kepindahan itu dilakukan setelah gelandang itu mengakui bahwa  Kevin De Bruyne terbuka untuk melihat apa yang akan ditawarkan Arab Saudi di tahap akhir kariernya. 

BACA JUGA:Liverpool dan Manchester United Berebut Pemain Bintang Euro 2024 Berstatus Bebas Transfer

BACA JUGA:Manchester United Bajak Pemain Akademi Terbaik Arsenal, Mikel Arteta Meradang

Berbicara bulan lalu, Kevin De Bruyne mengatakan, di usia saya, Anda harus terbuka untuk segalanya. Anda berbicara tentang sejumlah besar uang yang mungkin akan menjadi akhir karier saya.

"Kadang-kadang Anda harus memikirkan hal itu. Jika saya bermain di sana selama dua tahun, saya akan dapat memperoleh banyak uang. Sebelumnya saya harus bermain sepak bola selama 15 tahun,” kata Kevin De Bruyne.

"Saya mungkin belum mencapai jumlah itu. Setelah itu, Anda harus memikirkan apa artinya itu selanjutnya. Namun, saat ini saya belum perlu memikirkannya,” lanjut Kevin De Bruyne.

Kategori :