Liverpool dan Manchester United Berebut Pemain Bintang Euro 2024 Berstatus Bebas Transfer

Liverpool dan Manchester United Berebut Pemain Bintang Euro 2024 Berstatus Bebas Transfer

Adrien Rabiot diminati Liverpool dan Manchester united-adrienrabiot_25/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Liverpool dan Manchester berebut pemain bintang Euro 2024 timnas Prancis, Adrien Rabiot.

Adrien Rabiot akan menjadi agen bebas minggu ini setelah meninggalkan Juventus, dan gelandang tersebut akan memulai pembicaraan dengan Manchester United dan Liverpool, saat ia mempertimbangkan langkah selanjutnya.

Adrien Rabiot dikabarkan akan mengadakan pembicaraan dengan Liverpool dan Manchester United, setelah berpisah dengan Juventus. 

BACA JUGA:Manchester United Bajak Pemain Akademi Terbaik Arsenal, Mikel Arteta Meradang

BACA JUGA:N'Golo Kante Ogah Balik ke Liga Inggris, Tawaran West Ham United Sia-sia?

Pemain internasional Prancis itu menjadi agen bebas pada awal bulan ini, menyusul berakhirnya kontraknya di Allianz Stadium.

Adrien Rabiot diperkirakan akan mengumumkan kepergiannya secara resmi dari klub Italia tersebut minggu ini, yang akan memicu minat dari sejumlah klub di seluruh Eropa.

Seperti dilansir Football Italia , Rabiot berencana untuk terlibat dalam pembicaraan dengan semua pihak yang berminat, termasuk Liverpool dan Manchester United, saat ia mempertimbangkan langkah selanjutnya dalam kariernya.

Newcastle juga dilaporkan berencana mengadakan pembicaraan dengan Rabiot, sementara AC Milan dan Napoli, yang sekarang di bawah manajemen Antonio Conte, akan mencoba meyakinkannya untuk tetap tinggal di Italia.

Akan tetapi, Adrien Rabiot menginginkan kontrak 7,5 juta poundsterling per tahun, angka yang mungkin terlalu tinggi bagi klub-klub Serie A. 

BACA JUGA:Manchester United Resmikan Transfer Leny Yoro, Lille Senang Dapat Uang Rp1 Triliun!

BACA JUGA:Leny Yoro, Remaja 18 Tahun dari Prancis yang Jadi Amunisi Baru Manchester United

Tawaran kontrak terakhir Juventus mencakup gaji pokok sebesar 5,8 juta poundsterling.

Adrien Rabiot telah sering dikaitkan dengan kepindahan ke Liga Premier dalam beberapa tahun terakhir, dengan Manchester United diketahui merupakan pengagum jangka panjang gelandang tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: