N'Golo Kante Ogah Balik ke Liga Inggris, Tawaran West Ham United Sia-sia?

N'Golo Kante Ogah Balik ke Liga Inggris, Tawaran West Ham United Sia-sia?

N'Golo Kante Ogah Balik ke Liga Inggris, Tawaran West Ham United Sia-sia?-@nglkante-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - West Ham United kabarnya telah memberikan penawaran sekitar 15 juta poundsterling atau skeitar Rp 314 milliar kepada Al Ittihad demi merekrut N'Golo Kante pada Kamis, 18 Juli 2024.

Akan tetapi tawaran West Ham itu langsung ditolak oleh Al Ittihad karena dianggap masih dibawah permintaan mereka.

Klub dari Liga Inggris tersebut masih menunjukkan minat yang besar, namun klub asal Saudi tersebut tidak berencana untuk melepas gelandang internasional Prancis itu.

Dilansir dari laman NYTimes, semua proposal tawaran yang diajukan harus melebihi angka 25 juta poundstering atau sekitar Rp 523 milliar agar Al Ittihad mau mempertimbangkan penawaran tersebut.

BACA JUGA:Ngolo Kante Kembali dari Cedera, Skuad Prancis Semangat Hadapi Austria di Euro 2024

Baik klub maupun petinggi Liga Pro Saudi sangat menghargai Kante dan melihatnya sebagai sosok kunci baik dalam jangka pendek maupun panjang.

Kante, yang kini sudah berusia 33 tahun, dikabarkan merasa bahagia berada di Al Ittihad dan akan bergabung dengan tim latihan menjelang musim baru setelah istirahat pasca Euro 2024.

Gelandang yang sebelumnya bermain untuk Leicester City ini bergabung dengan Al Ittihad dari Chelsea pada musim panas tahun lalu setelah menghabiskan tujuh tahun bersama The Blues di Stamford Bridge.

Selama musim 2023-24, Kante berhasil mencetak empat gol dalam 46 penampilannya.

BACA JUGA:Liverpool Tertarik Rebut N'Golo Kante dari Pelukan Chelsea, Bakal Segera Gratis Loh!

Prestasi impresif Kante bersama Timnas Prancis di Kejuaraan Eropa musim panas ini menjadi sorotan. Ia tampil sebagai starter dalam keenam pertandingan mereka hingga masuk ke babak semifinal, di mana Les Blues harus mengakui keunggulan Spanyol dengan skor 2-1.

Meskipun terkait dengan spekulasi transfer, Kante tetap fokus pada kinerja dan kontribusinya bersama Al Ittihad.

Tim asal Saudi tersebut memiliki keyakinan besar pada kapasitas serta potensi yang dimiliki Kante untuk menjadi salah satu pemain penting bagi mereka.

Dengan reputasi yang sudah mapan dan kemampuan yang terbukti, Kante diharapkan dapat terus memberikan kontribusi positif bagi Al Ittihad baik di lapangan maupun di luar lapangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: