President University Resmi Buka Prodi S2 Hukum di Jakarta, Hanya 1 tahun Plus Thesis

Senin 22-07-2024,11:00 WIB
Reporter : Risto Risanto
Editor : Risto Risanto

JAKARTA, DISWAY.ID - Salah satu langkah strategis dalam peningkatan karir profesional seseorang adalah dengan menempuh pendidikan pascasarjana.

Ya, program studi pascasarjana yang berkualitas dan relevan dengan kebutuhan dunia kerja saat ini multlak menjadi incaran banyak profesional terutama di Jakarta.

Menjawab kebutuhan itu, President University sebagai salah satu perguruan tinggi berskala internasional di Indonesia yang berlokasi di Kota Mandiri Jababeka, Cikarang, menawarkan program studi ke jenjang magister S2 untuk prodi Hukum.

"President University sejak awal tahun ini kini hadir di Jakarta Kampus, di Menara Batavia untuk membuka kesempatan bagi yang ingin melanjutkan pendidikan Hukum jenjang S2, Kampus Jakarta ini berada di Menara Batavia," kata Fennieka Kristianto selaku Dekan Fakultas Hukum President University dalam keteranganya di Jakarta, pada Senin (22/7/2024).

BACA JUGA:Link dan Cara Daftar KIP Kuliah 2024 Ulang, Dibuka Lagi 29 Juli 2024

Fen, begitu ia kerap disapa, menjelaskan bahwa untuk mendaftar prodi S2 Hukum President University bisa menghubungi dirinya dengan mengirimkan transkrip nilai dan ijazah S1.

"Pendaftaran dapat menghubungi admisi President University secara online melalui https://presunivcenter.com/reg_s2_law atau bisa juga langsung datang ke Kampus Jakarta di Menara Batavia," ucapnya. 

Fen yang juga sebagai Kaprodi S2 Hukum President University ini menyebut tidak ada batasan kuota untuk S2 Hukum sehingga siapa pun bisa meneruskan pendidikannya di S2 Hukum President University.

Selain itu, Ia juga mengungkapkan bahwa prodi Hukum S2 di Kampus Jakarta juga akan memberikan beasiswa khusus.

BACA JUGA:Kemendikbudristek Pastikan PDNS 2 Diretas Tak Pengaruhi KIP-Kuliah, Ongoing Cair Tepat Waktu

"Dan di S2 Hukum President University, mahasiswa hanya kuliah selama 1 tahun dan ditambah tesis," terangnya. 

Fen menuturkan, program S2 Hukum ini juga terbuka untuk lulusan S1 dari berbagai bidang studi apa pun sehingga tidak terbatas hanya dari lulusan S1 dari prodi hukum.

"Dengan adanya Prodi S2 Hukum President University memberikan kesempatan kepada masyarakat dan pekerja untuk mengetahui sekaligus mendalami bidang hukum," tandasnya.

Prodi Hukum S2 President University ini sendiri terdiri dari empat (4) konsentrasi, yaitu (1) Hukum Bidang Hubungan Industri dan Ketenakerjaan, (2) Hukum Korporasi, (3) Hukum Internasional, dan (4) Litigasi.

BACA JUGA:Gara-Gara PDN Diretas, Maba yang Daftar Kampus Pakai KIP Kuliah Perlu Klaim Ulang Mulai 29 Juli 2024

Kategori :