Kaesang Pangarep Kenakan Jas saat Sambangi NasDem, Apa Maknanya?

Senin 22-07-2024,16:35 WIB
Reporter : Fajar Ilman
Editor : Marieska Harya Virdhani

JAKARTA, DISWAY - Ketua Umum Partai Solidaritas (PSI), Kaesang Pangerep tampil sangat rapi saat berkunjung ke NasDem Tower pada Senin, 22 Juli 2024.

Kaesang terlihat memakai jas berwarna abu-abu dan dipadankan dengan kemeja panjang berwarna putih serta dasi berwarna merah.

Saat ditanya oleh awak media perihal outfit yang dikenakan hari ini, Kaesang menjawab santai dengan nada yang lembut.

BACA JUGA:Kaesang Pangarep Sowan Ke Nasdem, Ternyata Bahas Ini

Kaesang mengatakan, dirinya menggunakan jas karena terinspirasi dari Ketum NasDem yang sering berpenampilan rapi mengenakan jas.

"Kebetulan saya selama ini lihat ketum nasdem sering menggunakan jas jadi alangkah baiknya saya gunakan jas," ujarnya di NasDem Tower pada Senin, 22 Juli 2024.

BACA JUGA:Meski Survei Kecil, Kaesang dan PSI Tetap Usung Andra-Dimyati di Pilgub Banten 2024

Kaesang juga mengungkapkan, ternyata disaat yang sama Anies juga berada di NasDem Tower. Namun, putra bungsu Jokowi itu mengaku tidak sempat bertemu dengan Anies Baswedan.

"Saya hanya ketum saja didampingi Pak Robert dan Viktor jadi gak ketemu Pak Anies," tuturnya.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep bersama Anggota Dewan Pembina PSI, Isyana Bagoes Oka sowan ke Partai NasDem pada Senin, 22 Juli 2024.

BACA JUGA:Jokowi Akhirnya Beri Restu Kaesang untuk Maju Pilgub

Ternyata, kedatangan Kaesang ke Nasdem salah satunya mengucapkan selamat ulang tahun kepada Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh.

"Salah satu obrolan kami tadi adalah mengucapkan selamat ultah kepada beliau yang kemarin baru ultah minggu lalu. kami baru bisa sampaikan hari ini," ujar Kaesang di NasDem Tower.

Selain itu, kata Kaesang, pihaknya juga membahas tentang kolaborasi bersama NasDem untuk Pilkada di beberapa daerah. Khususnya Indonesia Timur.

BACA JUGA:Golkar Dorong Jusuf Hamka Dampingi Kaesang di Jakarta, PAN: Ada Zita Anjani

Kategori :