Kaesang Pangarep Sowan Ke Nasdem, Ternyata Bahas Ini

Kaesang Pangarep Sowan Ke Nasdem, Ternyata Bahas Ini

Kaesang Sowan Ke Nasdem, Ternyata Bahas Ini-disway.id/Candra Pratama-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep bersama Anggota Dewan Pembina PSI, Isyana Bagoes Oka sowan ke Partai NasDem pada Senin, 22 Juli 2024.

Ternyata, kedatangan Kaesang Pangarep ke Nasdem salah satunya mengucapkan selamat ulang tahun kepada Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh.

"Salah satu obrolan kami tadi adalah mengucapkan selamat ultah kepada blio yang kemarin baru ultah minggu lalu. kami baru bisa sampaikan hari ini," ujar Kaesang Pangarep di NasDem Tower.

BACA JUGA:Dede Ungkap Fakta Kasus Vina Cirebon ke Dedi Mulyadi, Kuasa Hukum Iptu Rudiana: Hoax dan Tidak Benar!

BACA JUGA:ICW Dukung KPK Buka Penyidikan Kasus Harun Masiku, Yakini Ada Pihak yang Terjerat

Selain itu, kata Kaesang, pihaknya juga membahas tentang kolaborasi bersama NasDem untuk Pilkada di beberapa daerah,  khususnya Indonesia Timur.

"Tadi juga kami saling kolaborasi di beberapa daerah khususnya di Indonesia timur dan ada juga beberapa di pulau jawa," tuturnya.

Sementara itu, Ketua Teritorial Pemenangan NasDem di Wilayah Papua, Roberth Rouw mengucapkan terima kasih atas kedatangan Kaesang dalam rangka bertemu dengan Ketum NasDem.

"Untuk bertukar pikiran tentang bagaimana untuk kita sama-sama sebagai partai dalam melihat pilkada ujungnya untuk kepentingan bangsa kita ke depan," imbuhnya.

BACA JUGA:KPK Panggil Dua Saksi Kasus TPPU eks Gubernur Maluku Utara, Salah Satunya Anak AGK

BACA JUGA:Profil dan Biodata Gus Yahya, Ketua Umum PBNU yang Pernah ke Israel Beberapa Tahun Lalu

Menurut Robert, saat pertemua tadi,  Ketum NasDem juga menyampaikan soal kedekatan dan komunikasi yang baik dengan kawan-kawan PSI.

"Beliau lapor juga gimana kami penanggung jawab pilkada hampir komunikasi baik dengan PSI," tutupnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: