DBL All-Star: Empat Hari di Chicago, Keira Ammabel Berhasil Beli Sepatu Incaran

Senin 22-07-2024,16:00 WIB
Reporter : Salman Muhiddin
Editor : Gunawan Sutanto

CHICAGO, DISWAY.ID -  Skuad putri Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024 baru saja menyelesaikan lima hari yang padat di Chicago, Amerika Serikat.

Selama berada di kota tersebut, mereka tidak hanya fokus pada latihan dan pertandingan di Nike Tournament of Champions, tetapi juga meluangkan waktu untuk berkeliling dan berbelanja.

Keira Ammabel Hadinoto, salah satu pemain dari tim putri All-Star 2024 dan alumnus SMAN 70 Jakarta, berhasil mencentang salah satu item dari daftar belanjaannya. Keira baru saja membeli sepatu basket yang sudah lama ia incar.

"Karena warnanya ungu, dan aku sudah punya sepatu dari seri pertamanya, akhirnya aku beli Sabrina 2. Yang pertama sangat nyaman, jadi aku memutuskan untuk membeli yang kedua," ungkapnya dilansir dari DBL.id (Disway National Network).

BACA JUGA:Coach DBL All-Star Indonesia Ikuti Tes Lisensi Pelatih Standar NCAA di Chicago

BACA JUGA:DBL All-Star 2024 Lawan Grit dan Just Play di Nike Tournament of Champions, Mental Juang Semakin Kuat!

Namun, sepatu bukanlah satu-satunya barang dalam daftar belanja Keira. Dia juga berencana untuk membeli tas selama di Chicago, sebuah niat yang sudah ia rencanakan sejak menjalani training camp pertama di Surabaya pada bulan Juni lalu.

"Aku mau belanja lebih banyak di sini, hahaha," tambahnya semberi meringis.

Agenda selanjutnya untuk tim putri All-Star adalah melakoni dua pertandingan tambahan di Tournament of Champions pada Minggu, 21 Juli 2024.

Mereka akan berhadapan dengan EOSC dan MO Phenom StL Truck. Sebelumnya, tim ini mengalami kekalahan melawan Grit 17U Respect dan Just Play Elite 17U United.

Kategori :