Hotman Paris Tantang Iptu Rudiana Laporkan Dedi Mulyadi dan Dede daripada Somasi, 'Ikan Kena Umpan'

Selasa 23-07-2024,15:34 WIB
Reporter : Dimas Chandra Permana
Editor : Dimas Chandra Permana

JAKARTA, DISWAY.ID -- Kuasa hukum keluarga Vina Cirebon, Hotman Paris, tantang Iptu Rudiana laporkan Dedi Mulyadi dan Dede daripada layangkan somasi.

Pengacara beken itu menilai somasi Iptu Rudiana tidak akan efektif. Sebab Dedi Mulyadi hanya didesak untuk meminta maaf.

Melalui kuasa hukumnya Iptu Rudiana menilai nama tersudutkan setelah Dede mengaku memberi kesaksian palsu atau bohong pada 2016.

BACA JUGA:Widya Sebut Melmel Tidak Bersinggungan dengan Iptu Rudiana, Minta Kapolri Beri Perlindungan

Kepada Dedi Mulyadi, kesaksian itu telah diskenario oleh Iptu Rudiana untuk memberi keterangan yang sama dengan Aep.

Hotman Paris menyebut Iptu Rudiana ibarat ikan kena umpan. Dengan begitu, Iptu Rudiana seharusnya tampil ke publik dan membuat laporan jika pernyataan Dede dinilai tidak benar.

"Ternyata ibarat ikan kena umpan, hari ini di medsos, Rudiana telah memerintahkan kuasa hukumnya untuk mensomasi (Dedi Mulyadi dan Dede)," tulis Hotman Paris dalam unggahan di Instagram.

Pengacara Teddy Minahasa di kasus narkoba itu menyebut, tudingan Dede kepada Rudiana soal rekayasa kasus Vina Cirebon cukup mengejutkan.

Namun jika itu tidak benar, Hotman Paris mendorong Rudiana agar segera memperkarakan pernyataan Dede dalam YouTube Dedi Mulyadi.

"Oke Rudiana segera ambil tindakan hukum, lapor polisi kalau kau merasa tidak bersalah. Kami tunggu 2x24 jam. Laporkan semua pihak yang menuduh," imbuhnya.

Mewakili keluarga Vina Cirebon, Hotman Paris berharap penuh kasus ini segera dituntaskan.

Sudah terlalu banyak drama yang tampil ke publik, khususnya setelah Pegi Setiawan yang awalnya dijerat sebagai DPO kemudian bebas tanpa dasar bukti yang kuat.

BACA JUGA:Dikecam Keras Iptu Rudiana, Dedi Mulyadi Respons Santai: Kalau Kita Mau Bicara Jujur...

Dedi Mulyadi Respons Somasi Iptu Rudiana

Peran Dedi Mulyadi di kasus pembunuhan Vina dan Eki Cirebon dikecam keras oleh Iptu Rudiana.

Kategori :