Hari Anak Nasional 2024, Serunya Anak Pejuang Kanker Bermain di Wahana Timezone

Selasa 23-07-2024,18:48 WIB
Reporter : Hasyim Ashari
Editor : Marieska Harya Virdhani

JAKARTA, DISWAY.ID - Dalam rangka merayakan Hari Anak Nasional, Yayasan Kanker Anak Indonesia (YKAI) mengajak para pejuang kanker untuk bermain wahana secara gratis di Timezone.

Acara tersebut berlangsung di Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Selasa 23 Juli 2024. Adapun peserta yang ikut sekitar 30 orang anak pejuang kanker.

Wartawan Disway.id, mendapat kesempatan untuk menyaksikan langsung para anak-anak mengidap kanker bermain ceria di wahana Timezone.

BACA JUGA:Cara Unik BRI Peringati Hari Anak Nasional, Ajak Anak SD Belajar Tanam Hidroponik

Berdasarkan pantauan di lokasi, para anak pejuang kanker dari Yayasan Kanker Anak Indonesia (YKAI) begitu bahagia pada umumnya seperti anak-anak yang sehat.

Kikie Randini selaku General Manager Marketing TEEG Indonesia mengatakan tujuannya menggandeng YKAI untuk bermain sepuasnya di wahana Timezone karena ingin memberikan kebahagiaan kepada anak-anak pejuang kanker ke seluruh lapisan.

"Nah, dengan kita bekerja sama dengan YKAI, itu kita bisa touch seluruh anak di Indonesia karena kita punya capability itu," ujar Kikie ditemui, Jakarta Utara, Selasa 23 Juli 2024.

BACA JUGA:Jelang 90 Hari Pemerintahannya Berakhir, Ini Pesan Jokowi di Hari Anak Nasional

"Kita pikir apa ya yang anak-anak mana yang perlu dikasih injection of fun. Kita pikir kalau kanker, ketika anak kena kanker yang terdampak bukan anak itu doang, seluruh keluarga itu. kita pengen menciptakan kebahagiaan buat seluruh keluarga," tambahnya.

Dengan visi untuk menyebarkan kebahagiaan dan menciptakan momen yang tak terlupakan, Timezone Indonesia membuat Hari Anak Nasional menjadi lebih istimewa bagi lebih dari 50 anak penderita kanker, termasuk para penyintas dan mereka yang sedang dalam masa pengobatan.

BACA JUGA:Peringati Hari Anak Nasional (HAN) 2024, IDAI Soroti Isu Imunisasi dan Kekerasan Siber

Berkolaborasi dengan Yayasan Kanker Anak Indonesia dan Yayasan Sahabat Ayah Sarah, Timezone menyelenggarakan acara yang mengharukan di Timezone La Piazza Kelapa Gading dan Timezone Lippo Mall Puri pada tanggal 23 Juli.

Anak-anak menikmati berbagai atraksi dan permainan, mulai dari Social Bowling, Bumper Cars, hingga permainan VR terbaru.

Timezone FunSquad turut serta dalam keseruan tersebut, memastikan anak-anak mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan yang penuh dengan keceriaan dan tawa.

Kategori :