Ruben Onsu Janji Bakal Bongkar Alasan Gugat Cerai Sarwendah, Kapan?

Selasa 23-07-2024,20:53 WIB
Reporter : Hasyim Ashari
Editor : Marieska Harya Virdhani

JAKARTA, DISWAY.ID - Ruben Onsu berjanji akan blak-blakan membongkar alasan menggugat cerai Sarwendah.

Kuasa Hukumnya, Minola Sebayang sudah berjanji akan mengungkapkan alasan melayangkan gugatan cerai jika sudah resmi ketok palu.

Hal ini dilakukan oleh Ruben Onsu agar tidak ada informasi yang simpang siur beredar luas dan spekulasi negatif di masyarakat.

BACA JUGA:Kuasa Hukum Ruben Onsu Ungkap Kronologi Salah Tulis Alamat Sarwendah di Surat Panggilan Kedua Sidang Cerai

"Pada waktunya saat proses ini selesai, klien saya berjanji bersama dengan saya kemungkinan akan baru menjelaskan kepada rekan-rekan media semuanya," ucap Minola Sebayang ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa 23 Juli 2024.

"Agar tidak terjadi simpang siur informasi, tidak ada orang yang berspekulasi apa yang terjadi dan kemudian dijelaskan secara terang benderang. Jadi nanti kalo sudah putus kita akan buka semua apa yang terjadi," sambung Minola.

BACA JUGA:Digugat Cerai Ruben Onsu, Sarwendah Gelar Pengajian di Rumah Baru

Saat ditanya mengenai kemungkinan akan rujuk, Minola Sebayang masih belum tahu ihwal keputusan tersebut. Kini, pihak Ruben Onsu tengah fokus menjalani prosedur persidangan cerai yang berlaku di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

"Saya belum bisa kasih kabar ada indikasi rujuk atau tidak, ikuti saja prosesnya sampai akhir nanti pasti akan kelihatan apakah rujuk atau tidak rujuk," ujar Minola.

BACA JUGA:Digugat Cerai Ruben Onsu, Sarwendah Gelar Pengajian di Rumah Baru

Kemudian, Minola Sebayang hari ini sudah menyerahkan surat gugatan kepada Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan usai sebelumnya salah menyantumkan alamat domisili baru Sarwendah.

"Setelah kita mencari tahu dan berkomunikasi, akhirnya kita mendapatkan satu alamat domisili daripada tergugat yang hari ini kami sampaikan sebagai perubahan alamat tergugat. Sehingga pihak pengadilan selanjutnya akan memanggil tergugat di alamat dimana tergugat berdomisili hari ini," pungkas Minola.

 

Kategori :