Garuda Indonesia Travel Fair 2024 Beri Diskon hingga 80 Persen, Ini Rute dan Harga Tiketnya!

Rabu 24-07-2024,12:46 WIB
Reporter : Rury Pramesti
Editor : Rury Pramesti

JAKARTA, DISWAY.ID - Garuda Indonesia selaku maskapai penerbangan nasional kini kembali hadirkan program diskon tiket perjalanan yang dilaksanakan dalam gelaran Garuda Indonesia Sales Office Travel Fair (SOTF).

Adapun travel fair tersebut digelar sejak tanggal 22 hingga 31 Juli 2024 mendatang.

Dari penyelenggaraan SOTF ini, Garuda Indonesia bekerja sama dengan Bank Mandiri sebagai bank partner.

BACA JUGA:BTN Raih Penghargaan Indonesia Best Bank For Diversity and Inclusion

Di mana, maskapai Garuda Indonesia akan menawarkan sejumlah promo menarik.

Salah satunya diskon tiket perjalanan hingga 80 persen ke berbagai destinasi penerbangan domestik atau internasional.

Kemudian, juga akan tambahan cashback dari Bank Mandiri untuk periode perjalanan sampai tanggal 31 Juli 2025

Namun, untuk yang ingin mendapatkan bermacam penawaran menarik dari Sales Office Travel Fair Garuda Indonesia ini, pengguna jasa bisa mengaksesnya di semua kantor penjualan Garuda Indonesia di kota-kota Indonesia serta kantor perwakilan di luar negeri.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra menjelaskan bahwa dalam pelaksanaan SOTF ini adalah salah satu bentuk upaya serta komitmen Garuda Indonesia sebagai national flag carrier dalam menghadirkan aksesibilitas.

BACA JUGA:Tata Kelola BUMN Diakui OECD, Erick Thohir Anggap Tanda Siap Jadi Anggota Penuh

Juga untuk berikan kemudahan dalam mendapatkan layanan penerbangan yang nyaman dan aman untuk menuju berbagai macam destinasi favorit masyarakat.

"Melalui penyelenggaraan berbagai program promosional yang kami laksanakan, kami ingin memberikan lebih banyak pilihan penerbangan yang dapat diakses oleh para pengguna jasa dengan harga yang lebih berkompetitif. Lebih lanjut, melalui pelaksanaan travel fair yang kami laksanakan secara berkelanjutan ini, masyarakat juga akan dapat mengakses lebih banyak nilai tambah dalam setiap pembelian tiket penerbangannya untuk melengkapi pengalaman perjalanannya," kata Irfan.

Irfan menambahkan jika penyelenggaraan Sales Office Travel Fair ini adalah upaya dari Garuda Indonesia untuk secara konsisten bisa hadirkan harga tiket penerbangan yang kompetitif lewat program promosional untuk menjembatani seluruh kebutuhan perjalanan udara bagi masyarakat Indonesia.

Berikut ini ada sejumlah rute dan harga tiket domestik-internasional yang menawarkan diskon menarik, antara lain:

Rute dan Harga Tiket Penerbangan Domestik-Internasional

Kategori :