Sidang Mediasi Cerai Kimberly Ryder dan Edward Akbar Dinyatakan Gagal, Ini Alasannya

Rabu 24-07-2024,13:27 WIB
Reporter : Hasyim Ashari
Editor : Marieska Harya Virdhani

JAKARTA, DISWAY.ID - Kimberly Ryder dan Edward Akbar menjalani sidang mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, pada Rabu 24 Juli 2024.

Namun, sayangnya sidang mediasi dinyatakan gagal.

Hal tersebut diungkap oleh pengacara Edward Akbar, Justiartha Hadiwinata dan Haryandarujati Hadiwinata.

Adapun alasan gagalnya sidang mediasi lantaran Kuasa Hukum Kimberly Ryder belum menyerahkan salinan surat gugatan kepada pihak Edward Akbar.

BACA JUGA:Waduh! Edward Akbar Sempat Ucap Talak 3, Kimberly Ryder: Makanya Laki-Laki Harus Jaga Omongan

"Mengenai hasil mediasi, pada hari ini bapak Edward dengan ibu Kim memang melakukan mediasi. Akan tetapi, pada hari ini belum bisa dilanjutkan," ucap Justiartha Hadiwinata ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Rabu 24 Juli 2024.

"Karena sampai dengan hari ini, kuasa kami dari pihak tergugat belum mendapati salinan gugatan daripada pihak penggugat. Oleh karena itu, kami masih butuh mempelajari," tambahnya.

BACA JUGA: Kondisi Terkini Kimberly Ryder Usai Gugat Cerai Edward Akbar Diungkap Ibunda

Rencananya, sidang mediasi perceraian Kimberly Ryder dan Edward Akbar akan dilanjutkan kembali di Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada Rabu 7 Agustus 2024 mendatang.

"Karena belum bisa dilanjutkan, maka ditunda sampai tanggal 7 agustus 2024," ucap Justiartha.

BACA JUGA:Kimberly Ryder Dalam Proses Cerai dengan Edward Akbar, Natasha Ryder: Seluruh Keluarga Dukung

Lebih lanjut, Justiartha Hadiwinata mengatakan bahwa Edward Akbar masih tetap ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Kimberly Ryder.

"Kuasa hukum masih mempelajari dan pada pokoknya sesuai yang disampaikan bapak Edward sangat sayang dengan anaknya Reyden dan Aisyah," tuturnya

 

Kategori :