Ini Harapan Atlet Bulutangkis Indonesia Jelang Hadapi Olimpiade Paris 2024

Rabu 24-07-2024,21:34 WIB
Reporter : Dimas Rafi
Editor : M. Ichsan

JAKARTA, DISWAY.ID-- Tim bulutangkis Indonesia resmi masuk ke Perkampungan Atlet Olimpiade Paris 2024 pada hari Selasa, 23 Juli 2024 malam Waktu Prancis. 

Sebelum tiba di Perkampungan Atlet, Jonatan Christie cs. kembali menggelar latihan di venue Porte De La Chapelle Arena, Paris.

BACA JUGA:Link dan Cara Nonton Olimpiade Paris 2024 Lewat Vidio

BACA JUGA:Jelang Olimpiade Paris 2024, Ginting dan Gregoria Beradaptasi dengan Cuaca dan Kondisi Lapangan

Jonatan Christie atau yang akrab disapa Jojo merasa bersemangat sekaligus sedikit sedih harus masuk ke dalam Perkampungan Atlet.

"Saya excited tapi sedikit sedih karena harus berpisah dengan tim pendukung yang sudah menemani sekitar sembilan hari di training camp. Setiap harinya kami berlatih bareng, kumpul bareng dan makan bareng," ungkap Jojo.

"Tapi ini adalah pertandingan yang sesungguhnya jadi mudah-mudahan, saat masuk Perkampungan Atlet ini feelnya sudah sangat positif," tambah Jojo.

BACA JUGA:Daftar Pemain Liga Inggris yang Bakal Tampil di Olimpiade Paris 2024, Ada Jean-Philippe Mateta hingga Julian Alvarez

BACA JUGA:Jadwal Badminton di Olimpiade Paris 2024, Mulai 27 Juli 2024 Live di SCTV dan Vidio

Jojo yang sudah merasakan situasi Perkampungan Atlet saat Olimpiade Tokyo 2020 menerangkan apa yang paling menarik dari tempat tersebut.

"Yang menyenangkan dari Perkampungan Atlet adalah kita bisa berbaur dan bertemu dengan atlet-atlet lain. Di Tokyo saya sempat bertemu Novak Djokovic (Tenis) dan pemain-pemain sepakbola yang terkenal juga. Itu hal yang tidak akan kita temukan kalua tidak berada di sana," kata juara All England 2024 itu.

Senada dengan Jonatan, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari yang akan melakoni debut Olimpiade-nya merasa bersemangat untuk masuk ke Perkampungan Atlet. Mereka mau menikmati setiap momen dari awal masuk.

BACA JUGA:Pengamat Bulu Tangkis: Dua Sektor Ganda dan Tunggal Putra Optimis Raih Emas Olimpiade Paris 2024

BACA JUGA:Jadwal Sepak Bola Olimpiade Paris 2024, Mulai Rabu 24 Juli

"Di Perkampungan Atlet akan bertemu banyak atlet dari seluruh cabang olahraga. Bisa berinteraksi dengan mereka akan menyenangkan siapapun itu. Saya tidak sabar untuk masuk ke sana," tutur Rinov.

Kategori :