Drakor Black Salt Dragon yang Dibintangi Moon Ga Young dan Choi Hyun Wook Kapan Tayang?

Rabu 24-07-2024,16:15 WIB
Reporter : Syifa Lulu
Editor : Syifa Lulu

JAKARTA, DISWAY.ID -- Drama Korea (drakor) yang dibintangi aktris Moon Ga Young dan aktor Choi Hyun Wook kapan tayang? Simak informasinya di bawah ini.

Drakor yang dibintangi Moon Ga Young dan Choi Hyun Wook berjudul Black Salt Dragon direncanakan tayang tahun 2025 mendatang.

Melansir dari Soompi, Black Salt Dragon merupakan drama yang diadaptasi dari Webtoon populer dengan genre romansa karya Hye Jin Yan.

BACA JUGA:Drakor Perfect Family: Sinopsis, Jadwal Tayang, dan Daftar Pemain

Black Salt Dragon akan disutradarai oleh Lee Soo Hyun yang sebelumnya sukses dengan drama Sh**ting Stars (2022), Find Me in Your Memory (2020), hingga The Witch's Diner (2021).

Drama ini juga menjadi kerjasama Moon Ga Young dengan sutradara Lee Soo Hyun untuk kedua kalinya, usai sebelumnya sukses dengan Find Me in Your Memory.

Drakor Black Salt Dragon sendiri menceritakan kisah cinta wanita dan pria yang ditemukan pertama kali melalui karakter game online.

Dalam drama ini, Moon Ga Young akan berperan sebagai Baek Soo Jung dan Choi Hyun Wook sebagai Ban Joo Yeon.

Penasaran dengan alur ceritanya? Simak sinopsinya di bawah ini.

BACA JUGA:Drakor Love Next Door: Sinopsis, Jadwal Tayang dan Daftar Pemainnya

Sinopsis Drakor Black Salt Dragon

Black Salt Dragon menceritakan kisah Baek Soo Jung yang kembali bertemu dengan Ban Joo Yeon setelah 16 tahun.

Selama belasan tahun, mereka hanya bertemu dalam karakter game online di masa sekolah.

Pada masa itu, Joo Yeon menggunakan ID game bernama 'Black Salt Dragon' sedangkan Baek Soo Jung menggunakan ID 'Strawberry'.

Saat saling mengenal lewat game online, Joo Yeon mulai memiliki ketertarikan pada Soo Jung dan memberanikan diri untuk menyatakan perasaannya.

Kategori :