Cuma di GIIAS 2024, Yuk Intip Promo Bundling KIT Autocare

Rabu 24-07-2024,17:52 WIB
Reporter : Bianca Khairunnisa
Editor : Fandi Permana

JAKARTA, DISWAY.ID - Pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 tidak hanya menghadirkan berbagai macam kendaraan keluaran terbaru dari brand-brand otomotif ternama. 

Dalam pameran ini, pengunjung juga dapat menemukan berbagai macam produk pembersih mobil dan motor dengan promo yang menarik.

BACA JUGA:GIIAS 2024: ICMS Gelar Dialog Industri Otomotif, Bahas Tantangan dan Peluang Elektrifikasi Kendaraan di Indonesia

BACA JUGA:Subaru WRX MT Hadir di GIIAS 2024, Dilengkapi EyeSight Switch dan Tombol Pengaturan di Console Tengah

Salah satunya adalah produk pembersih kendaraan ternama Kit AutoCare keluaran PT SC Johnson and Son. Khusus untuk pameran GIIAS 2024 ini, KIT telah menyiapkan promo-promo menarik berupa paket bundling.

Tidak tanggung-tanggung, salah satu paket promo yang ditawarkan adalah paket hemat Kit AutoCare yang berisi 10 produk pembersih mobil Kit AutoCare lengkap dengan kain lap microfiber.

Untuk paket hemat Kit AutoCare ini, pengunjung dapat membelinya dengan harga Rp 275.000 khusus hanya di pameran GIIAS saja.

BACA JUGA:GIIAS 2024: Jadi Andalan Perusahaan Logistik, UD Trucks dan Astra UD Trucks Serahkan Armada Baru kepada BPE Group

Selain paket hemat di atas, KIT juga menyiapkan promo lainnya berupa paket premium Kit AutoCare. Dalam paket premium ini, KIT menawarkan produk-produk pembersih mobil Kit AutoCare dengan kualitas yang lebih bagus dan dengan ukuran yang lebih besar. Paket ini dijual dengan harga Rp 290.000.

Seluruh program memiliki syarat dan ketentuan berlaku. Untuk informasi lebih lanjut, konsumen dapat datang langsung ke booth masing-masing merek selama di GIIAS 2024.

Dengan berbagai promo dan diskon yang ditawarkan, GIIAS 2024 menjadi momen yang tepat untuk mendapatkan mobil impian dengan berbagai keuntungan menarik.

Kategori :