BACA JUGA:Intip Spesifikasi Mitsubishi New Pajero Sport yang Diluncurkan di GIIAS 2024
Selain menghadirkan produk terbaiknya di GIIAS 2024, MMKSI juga kembali menghadirkan corner My Mitsubishi Motors ID (MMID) dan Mitsubishi Connect ID (MCID) untuk mensosialisasikan kedua aplikasi tersebut.
Dengan tagline “Connecting Your Adventure”, MMID tampil dengan pembaruan pada sisi user interface (UI) dan user experience (UX) yang lebih fresh dan informatif, sehingga memudahkan konsumen saat bernavigasi dalam aplikasi tersebut.
Sosialisasi mengenai pembaruan ini dikemas dengan menarik dalam bentuk permainan/ gamification, termasuk di dalamnya tantangan untuk mengunggah konten foto/video pada MiMate, online platform media sosial pada MMID.
Tidak ketinggalan berbagai merchandise menarik dan hadiah ratusan ribu hingga jutaan rupiah bagi pengunjung yang beruntung.
Berdampingan dengan area MMID, corner Mitsubishi Connect ID (MCID) hadir untuk menyediakan informasi detail mengenai penggunaan dan benefit aplikasi MCID.
BACA JUGA:MMKSI Optimalkan Kanal Digital Untuk Tingkatkan Dukungan Layanan Konsumen dengan Aplikasi MMID
Untuk meningkatkan pengalaman pengguna Mitsubishi Xforce varian Ultimate dalam berkendara, aplikasi ini dilengkapi dengan informasi kendaraan yang dapat diakses dengan mudah dan easy support (layanan darurat) langsung dari smartphone yang dapat terhubung dengan kendaraan.
Layanan Penjualan dan Purna Jual MMKSI di GIIAS 2024
Pengunjung GIIAS di booth MMKSI juga bisa mendapati serangkaian program menarik dari sisi penjualan dan purna jual.
Adapun program yang dihadirkan oleh MMKSI mulai dari program DP ringan, program bunga ringan, program SMART CASH, program konsumen loyal Mitsubishi Motors, serta program Cicilan Pintar.
Tidak ketinggalan pula Paket SMART Gratis yang dapat dimanfaatkan sepenuhnya untuk setiap pembelian di ajang GIIAS 2024.
Berikut detail program penjualan dan purna jual di ajang GIIAS 2024:
Khusus untuk pembelian Mitsubishi Xforce berhak mendapatkan Direct gift berupa: