Intip Spesifikasi Mitsubishi New Pajero Sport yang Diluncurkan di GIIAS 2024

Intip Spesifikasi Mitsubishi New Pajero Sport yang Diluncurkan di GIIAS 2024

Selain luncurkan Mitsubishi All New Triton, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) juga meluncurkan pada waktu yang sama Mitsubishi New Pajero Sport.-reza-

JAKARTA, DISWAY.ID – Selain luncurkan Mitsubishi All New Triton, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) juga meluncurkan pada waktu yang sama Mitsubishi New Pajero Sport.

Mitsubishi Pajero Sport sendiri telah hadir dan dikenal baik oleh masyarakat Indonesia selama lebih dari 15 tahun dan telah menjadi ikon kendaraan yang digemari para pelanggan Indonesia sejak awal kemunculannya. 

Dengan desainnya yang dinamis, performa yang superior, dan memiliki fungsionalitas yang tinggi, Mitsubishi New Pajero Sport hadir untuk mendefinisikan kembali konsep petualangan konsumen yang beragam, dengan menawarkan perpaduan gaya, kenyamanan, serta kepraktisan yang sempurna bagi penggunanya.

Kemunculan Mitsubishi New Pajero Sport kali ini mengusung tagline ‘Live the Adventure’, Mitsubishi New Pajero sport siap untuk meningkatkan kepercayaan diri dan kualitas petualangan para penggunanya.

BACA JUGA:Keshi Siap Gelar Konser di Jakarta Februari 2025, Tiket Dijual Mulai 30 Juli

BACA JUGA:Sandi Petugas Damkar Depok Ungkap Temannya Dipanggil Atasan Pasca Viralkan Kondisi Mobil yang Rusak: Lebih Baik Dicap Penghinat Dinas

Dari segi estetis, model ini memiliki desain eksterior yang lebih menarik yang membedakannya dari kompetitor di kelasnya. 

Dengan grille depan hexagonal dan bumper depan serta belakang yang didesain ulang menjadikan penampilannya yang lebih tegas dan berkarakter.

Desain baru untuk alloy wheel hingga 18-inch dengan pilihan monotone dan two-tone dan memberikan kesan tersendiri yang menambah daya tarik penampilan model ini. 

Sisi interior ditingkatkan secara signifikan dengan tampilan sporty premium yang dirancang untuk kenyamanan optimal di semua kursi. 

BACA JUGA:Roti Aoka Mengandung Bahan Pengawet Kosmetik yang Berbahaya Jika Dikonsumsi, Pihak Manajemen Buka Suara

BACA JUGA:Serbu Kode Redeem FF Hari Ini 21 Juli 2024, Dapatkan Voucher dan Diamond Eksklusif

Didesain untuk meningkatkan kenyamanan dan modernitas dengan synthetic leather disertai heat guard two-tone color yang memadukan warna elegan hitam dan burgundy. 

Dilengkapi juga dengan dekorasi dark titanium di ornamen pintu, ventilasi AC, dan setir pengemudi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: