Intip Spesifikasi Mitsubishi New Pajero Sport yang Diluncurkan di GIIAS 2024

Intip Spesifikasi Mitsubishi New Pajero Sport yang Diluncurkan di GIIAS 2024

Selain luncurkan Mitsubishi All New Triton, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) juga meluncurkan pada waktu yang sama Mitsubishi New Pajero Sport.-reza-

Tidak hanya itu, detail perubahan dilakukan pada setir multi fungsi, sunroof atau rear seat entertainment, 8-inch digital driver display, black ceiling, Dual Zone AC dengan nanoetm X, wireless charger, serta detail lainnya.

Pada sisi performa, Mitsubishi New Pajero Sport menawarkan performa yang mengesankan dengan dua varian mesin diesel berteknologi tinggi dengan tetap mempertahankan mesin yang sama.

BACA JUGA:Israel dan Sekutunya Balas Serangan Drone Yaman, Kebakaran Besar Landa Pelabuhan dan Bandara Hodeidah

BACA JUGA:Lepas Tali Helm, Oki Gak Berani Angkat Jenazah Eky Kekasih Vina

Pada varian Dakar, SUV ini dilengkapi dengan mesin berkode 4N15 dengan kapasita 2,442 cc dengan turbo intercooler diesel Euro 4 dan konfigurasi 4-silinder. 

Tenaga yang dihasilkan mencapai 181 PS dengan torsi puncak 430 Nm, di mana spesifikasi ini memberikan akselerasi yang kuat dan responsif, ideal untuk medan off-road dan perjalanan jarak jauh.

Sementara itu, varian Exceed dan GLX menggunakan mesin berkode 4D56, dengan kapasitas mesin ini memiliki kapasitas 2,477 cc serta dukungan turbo intercooler diesel euro 4, juga berkonfigurasi 4-silinder. 

Tenaga yang dihasilkan adalah 136 PS dengan torsi maksimal 324 Nm dan mesin ini dirancang untuk memberikan keseimbangan antara performa dan efisiensi bahan bakar, cocok untuk penggunaan sehari-hari.

Tentunya fitur kemanaman dan kenyamana menjadi salah satu hal yang sangat penting bagi Mitsubishi New Pajero Sport.

BACA JUGA:45 Link Twibbon Hari Anak Nasional 2024 Gratis, Banyak Desain Lucu dan Kreatif!

BACA JUGA:Pemerintah Bentuk Satgas untuk Berantas Impor Ilegal, Kemenperin Berikan Dukungan Penuh

Adapun fitur keselamatan yang disematkan seperti 7 airbags, Electric Parking Brake with Brake Assist (EPB dengan BA), Hill Descent Control, Multi Around Monitor, Adaptive Cruise Control, Forward Collision Mitigation System dan Blind Spot Warning.

Tidak ketinggalan Ultrasonic Mis-acceleration Mitigation System, Lane Change Assist, Read Cross Traffic Alert, dan Tire pressure Monitoring System. 

Sebagai SUV sejati tentu kemampuan off-road mobil ini memiliki keunggulan, karena dibekali empat mode off-road yakni Gravel, Mud/Snow, Sand, dan Rock.

Keempat mode tersebut memungkinkan pengemudi untuk dapat menyesuaikan kemampuan traksi kendaraan sesuai permukaan jalan yang dilewati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: