Serunya Wahana Baru Mitsubishi Motors Car Design Center di KidZania, Bikin Mobil dalam 3D

Serunya Wahana Baru Mitsubishi Motors Car Design Center di KidZania, Bikin Mobil dalam 3D

Saat ini para pengunjung dapat merasakan serunya wahana baru Mitsubishi Motors Cars Design Center di KidZania yang bisa bikin mobil dalam 3D.-reza-

JAKARTA, DISWAY.ID – Saat ini para pengunjung dapat merasakan serunya wahana baru Mitsubishi Motors Cars Design Center di KidZania yang bisa bikin mobil dalam 3D.

Dalam wahan baru yang dihadirkan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menjanjikan serunya pengalaman desain yang lebih interaktif dan futuristic.

Wahana baru Mitsubishi Motors Car Design Center di establishment Mitsubishi Motors di KidZania Jakarta telah mendapatkan pengembangan perangkat lunak.

Dalam pengenalan wahana barunya pada 27 Oktober 2024 di KidZania Jakarta, anak-anak bisa langsung merasakan langsung inovasi terbaru ini dalam mendesain kendaraan impian mereka.

BACA JUGA:Hasil MotoGP Thailand 2024: Pecco Bagnaia Menang, Marc Marquez Nafsu Hingga Terjatuh

BACA JUGA:Waterbomb Festival Jakarta 2024 Ditunda, Begini Cara Refund Tiket

MMKSI mengungkapkan bahwa pengembangan perangkat lunak ini hadir untuk memberikan pengalaman desain yang lebih komprehensif dan kreatif bagi anak anak. 

Saar berada di establishment Mitsubishi Motors di KidZania Jakarta, mereka dapat merasakan menjadi desainer kendaraan masa depan dengan lebih mendalam.

Anak-anak dapat menyusun kendaraan secara detail, memilih warna favorit, hingga melihat hasil akhirnya dalam bentuk visual 3D. 

BACA JUGA:Dhini Aminarti Buka Suara Usai Dimas Seto Sempat Diisukan Jadi Selingkuhan Paula Verhoeven

BACA JUGA:Link dan Cara Cetak Kartu Ujian PPPK 2024, Peserta Jangan Sampai Salah!

Teknologi ini tidak hanya merangsang imajinasi, tetapi juga menghadirkan pengalaman desain dengan sentuhan teknologi terkini.

Intan Vidiasari selaku General Manager of Marketing Communication and PR Division PT MMKSI menyatakan pengembangan ini merupakan bukti nyata dari komitmen MMKSI untuk mendukung kreativitas anak di Indonesia.

“Kami percaya bahwa teknologi dapat menjadi alat yang efektif dalam mengembangkan mereka dan dengan pengembangan perangkat lunak ini, MMKSI juga ingin memberikan mereka kesempatan untuk mewujudkan imajinasi mereka ke dalam desain kendaraan yang lebih nyata dan futuristic,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: