Bela Pegi Setiawan yang Dihina Nikita Mirzani, Firdaus Oiwobo: Harus Ditangkap Betina Ini!

Kamis 25-07-2024,14:05 WIB
Reporter : M. Ichsan
Editor : M. Ichsan

BACA JUGA:Meski Modal Hasil Tes DNA, Pegi Setiawan Cianjur Belum Bisa Mengelak di Kasus Vina Cirebon, Praktisi Hukum Ungkap Hal Ini

“Pegi Setiawan bisa saya lantik malam ini juga karena saya ini Presiden Artis, hari ini juga, saya Presiden Artis yang dilegalkan oleh Kementerian Hukum dan Ham, Kementerian Kebudayaan, saya presiden artis yang sah, kapan pun saya bisa melantik Pegi Setiawan sebagai artis,” tuturnya.

“Mau ngomong apa Nikita Mirzani? Toh Nikita Mirzani juga bukan artis kok, gak ada di catatan kami, artis apa Nikita Mirzani?” lanjutnya.

“Kalau komentar yang mengakibatkan SARA dan mengakibatkan jatuhnya derajat orang atau Marwah orang lain, itu saya tidak sarankan, kenapa karena orang lain juga punya hak yang sama. Jangan bawa-bawa kuli bangunan,” ucapnya.


Pegi Setiawan mendadak jadi presenter TV The Prime Show.--Tangkapan Layar iNews

“Kalau kuli bangunan se-Indonesia ini ngamun, dirobohin lagi rumah dia gimana? Kan rumah dia dibangun oleh kuli bangunan, itu bagian dari pada artis loh kuli bangunan itu,” ungkapnya.

“Dia (kuli bangunan) begitu seninya membangun rumah sehingga Nikita Mirzani merasa nyaman di dalam rumahnya, kenapa karena artis kuli bangunan yang bangun,” terangnya.

“Nikita Mirzani ngerti gak art itu apa? Art itu seni, artis seni yang profesional. Jadi seni itu apa saja, bukan yang main musik aja, ada seni main suling, seni berbicara, seni bangunan itu kategori artis,” sebut Firdaus.

“Nikta Mirzani tuh bukan siapa-siapa, biang rusuh, di media sosial tuh biang rusuh. Maki-maki sana, maki-maki sini, belum aja kena batunya. Belum saja, coba ketemu gue, gue penjarain tuh Nikita Mirzani. Adu kuat dia sama gua kalau misalnya macam-macam,” tukasnya.

Kategori :