Beragam Peningkatan Disematkan Pada Mitsubishi All New Triton

Jumat 26-07-2024,08:58 WIB
Reporter : Reza Permana
Editor : Reza Permana

TANGERANG, DISWAY.ID – Setelah lama ditunggu-tunggu, akhirnya PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi meluncurkan Mitsubishi All New Triton di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.

Mitsubishi All New Triton merupakan produk Mitsubishi Motors yang legendaris dan telah teruji keandalannya yang luar biasa untuk mendukung aktivitas di segala sektor bisnis, maupun petualangan pelanggan. 

“Peluncuran All New Triton dan New Pajero Sport menandai tonggak penting bagi merek kami. Kendaraan ini menggabungkan teknologi canggih, kinerja yang tangguh dan kenyamanan yang maksimal,” terang Atsushi Kurita selaku President Director PT MMKSI.

BACA JUGA:Mitsubishi Sediakan Segudang Promo Menarik di GIIAS 2024

BACA JUGA:Cash Back Hingga Belasan Juta Rupiah di GIIAS 2024 dari Mitsubishi Motors

Mitsubishi All New Triton menawarkan daya tahan yang ditingkatkan dan kemampuan off-road yang superior, menjadikannya pilihan ideal untuk penggunaan profesional maupun pribadi. 

“Didukung dengan pengalaman dan kehadirannya selama 45 tahun secara global, model baru ini hadir dengan tagline ‘Turn ON the Beast Mode’ dan dengan desain yang kokoh hingga performa yang luar biasa,” tambah Atsushi Kurita.

Konsep Dynamic Shield pada bagian depan dan juga lampu T-shape yang merupakan konsep desain khas kendaraan Mitsubishi Motors memanifestasikan performa yang kuat. 

Bentuk bodi kendaraan yang lebih besar dan solid memberikan stabilitas dan ketangguhan bagi model ini. 

Tidak hanya itu, desain fungsional juga telah diterapkan di semua aspek untuk meningkatkan utilitas, termasuk bentuk kabin dan spoiler belakang yang meningkatkan aerodinamika hingga detail seperti  footstep yang lebih lebar dengan sistem drainase air yang lebih baik.

BACA JUGA:Intip 18 Fitur MMID yang Selalu Temani Pemilik Kendaraan Mitsubishi Motors

BACA JUGA:Spesifikasi Mitsubishi All New Triton yang Baru Meluncur di GIIAS 2024

Sedangkan pada bagian kabin, desain interior menggunakan banyak bentuk geometris  untuk menciptakan ruang modern dengan kontras tinggi.

Berbagai komponen pada interior telah didesain dengan sangat cermat untuk memberikan fungsionalitas yang tinggi demi keamanan dan kenyamanan para penggunanya bahkan saat menggunakan sarung tangan.

Dengan berbagai peningkatan tersebut membuat bobot Mitsubishi All New Triton lebih ringan dengan menggunakan bahan baja berkekuatan tinggi hingga 1180 MPa.

Kategori :