Beragam Peningkatan Disematkan Pada Mitsubishi All New Triton

Jumat 26-07-2024,08:58 WIB
Reporter : Reza Permana
Editor : Reza Permana

Dampak dari penurunan bobot ini membuat performa mesin diesel turbo 2.4L yang telah dioptimalkan, yang secara signifikan meningkatkan efisiensi dan tenaga kendaraan. 

Mesin diesel terbaru yaitu 4N16 Euro 4 hadir dalam tiga spesifikasi output yang berbeda untuk memenuhi berbagai kebutuhan dengan tenaga maksimum 184 PS/ 135kw dan torsi 430 Nm yang memungkinkan kendaraan bergerak secara responsif dengan variable turbocharge yang diharmonisasikan dengan baik. 

BACA JUGA:MMKSI Optimalkan Kanal Digital Untuk Tingkatkan Dukungan Layanan Konsumen dengan Aplikasi MMID

BACA JUGA:Layanan MMKSI Semakin Menyenangkan dengan Optimalisasi Digital ‘Connecting Your Adventure’

Sedangkan fitur keamanan dan kenyamanan Mitsubishi All New Triton dilengkapi dengan sistem Super Select 4WD-II (khusus varian Exceed & Ultimate).

Hal ini memungkinkan pengemudi memilih 4 (empat) opsi seperti 2H (penggerak roda belakang), 4H (penggerak empat roda), 4HLc (center differential lock) dan 4LLc (low center differential lock). 

Performa model ini semakin lengkap dengan hadirnya 7 mode berkendara di antaranya Normal, Eco, Gravel, Snow, Mud, Sand, dan Rock (khusus varian Exceed and Ultimate).

Tidak hanya memperbesar ukuran bodi, ground clearance yang lebih tinggi hingga 222 mm, serta kargo yang lebih besar, peningkatan radius putar juga telah diminimalkan yang memungkinkan handling kendaraan menjadi lebih mudah. 

Sistem keamanan semakin lengkap untuk menunjang para pengendara di berbagai medan seperti Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brakeforce Distribution (EBD), Automatic High Beam (AHB), Rear Differential Lock dan Emergency Stop Signal (ESS) serta fitur pendukung lainnya.

BACA JUGA:Tak Hanya Produk Handal, MMKSI Juga Sugukan Berbagai Program Menarik di GIIAS 2024

BACA JUGA:Intip Booth MMKSI di GIIAS 2024, Manjakan Pengunjung dengan ‘Passion to Support Your Life’s Adventure’

Berkendara semakin nyaman dengan dukungan jok yang menggunakan bahan kulit dengan detail jahitan pada kursi, lumbar support pada sisi pengemudi, 2DIN Audio/ 8-inch Audio Head-unit serta Dual Zone Climate Control.

Mitsubishi All New Triton tersedia dengan pilihan warna White Diamond, Graphite Gray Metallic, Jet Black Mica untuk varian DC Exceed dan DC Ultimate, sementara untuk varian DC GLS, DC HDX, SC HDX, SC GLX 4x2 tersedia dengan pilihan warna White Solid, Blade Silver Metallic, Jet Black Mica. 

All New Triton Sales and After Sales Promo

MMKSI menyediakan dukungan purna jual kepada konsumen yang melakukan pembelian pada unit Mitsubishi All New Triton untuk memastikan kemudahan mendapatkan layanan serta ketenangan konsumen dalam keseluruhan proses kepemilikan. 

Layanan purna jual untuk Mitsubishi All New Triton termasuk gratis perawatan serta servis berkala hingga 40.000 km atau 2 tahun.

Kategori :