Tak Hanya Produk Handal, MMKSI Juga Sugukan Berbagai Program Menarik di GIIAS 2024

Tak Hanya Produk Handal, MMKSI Juga Sugukan Berbagai Program Menarik di GIIAS 2024

Selain menghadirkan produk terbaiknya dan menghadirkan 2 produk barunya yaitu Mitsubishi All New Triton dan Mitsubishi New Pajero Sport, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) juga memberikan berbagai program menarik di GIIAS 2024.-reza-

TAGERANG, DISWAY.ID – Selain menghadirkan produk terbaiknya dan menghadirkan 2 produk barunya yaitu Mitsubishi All New Triton dan Mitsubishi New Pajero Sport, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) juga memberikan berbagai program menarik di GIIAS 2024.

Mengusung tema Passion to Support Your Life’s Adventure, MMKSI menempati booth 10A Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD di hall 10.

Dalam kesempatan ini, MMKSI menyiapkan booth yang nyaman dan elegan serta serta beragam aktivitas yang menarik serta menghibur dan tentunya akan memanjakan konsumen.

BACA JUGA:Kejanggalan Komunikasi Iptu Rudiana dengan Aep Terungkap, Dedy Corbuzier: Nama Pegi Setiawan Dari Mana?

BACA JUGA:Profil dan Biodata Dali Wassink, Sosok Suami Jennifer Coppen yang Meninggal Dunia di Usia 22 Tahun

Dua produk terbaru dari MMKSI ini merupakan produk yang telah memiliki sejarah panjang dan sudah dikenal baik serta menjadi pilihan utama masyarakat di Indonesia.

Tentunya kehadiran dua produk ini didukung dengan ragam program penjualan dan purna jual yang menguntungkan yang disematkan di seluruh lini produknya

Program tersebut beragam dan salah satunya adalah cashback serta lucky draw hingga puluhan juta rupiah.

BACA JUGA:GIIAS 2024: Harley-Davidson Luncurkan 2 Model Edisi Terbatas Hydra Glide Revival dan Low Rider, Cocok Jadi Buruan Kolektor

BACA JUGA:Intip Booth MMKSI di GIIAS 2024, Manjakan Pengunjung dengan ‘Passion to Support Your Life’s Adventure’

Atsushi Kurita selaku President Director PT MMKSI menjelaskan bahwa peluncuran All New Triton dan New Pajero Sport menandai tonggak penting bagi merek kami. 

Kendaraan ini menggabungkan teknologi canggih, kinerja yang tangguh, dan kenyamanan yang maksimal. All New Triton menawarkan daya tahan yang ditingkatkan dan kemampuan off-road yang superior, menjadikannya pilihan ideal untuk penggunaan profesional maupun pribadi. 

Sementara itu, New Pajero Sport memiliki desain yang menawan dan menawarkan kemewahan serta fleksibilitas yang unggul, menggabungkan desain yang rapi dengan teknologi canggih dan kenyamanan untuk memberikan pengalaman berkendara yang luar biasa. 

BACA JUGA:MMKSI Jajaki Segmen Pasar Lebih Luas untuk Mitsubishi Xforce Melalui Pameran di The Grand Outlet-East Jakarta, Karawang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: