GIIAS 2024: Seiken Lubricant Hadirkan Kemasan Baru, Makin Ekslusif

Sabtu 27-07-2024,16:06 WIB
Reporter : M. Ichsan
Editor : M. Ichsan

JAKARTA, DISWAY.ID-- PT. Indosarana Lokapratama (PT. ILP) memperkenalkan pembaharuan kemasan Seiken Lubricant di GIIAS 2024.

Berkiprah lebih dari 30 tahun di industri otomotif nasional dan dengan dukungan yang kuat dari Seiken Chemical Industry Co.,Ltd.- Jepang, saat ini PT. ILP telah memproduksi dan memasarkan produk- produk Seiken untuk kebutuhan pabrikan perakitan otomotif di Indonesia dan memasarkannya melalui jaringan distributor ke seluruh Indonesia.

BACA JUGA:Usung KidZania ke Booth MMKSI di GIIAS 2024, Bermain Sambil Belajar bersama Triton EDUCAR

BACA JUGA:Banyak Hadiah Menarik Pertamina Buka Booth di GIIAS 2024

Seiken Lubricant merupakan pelumas yang diformulasikan secara khusus untuk semua jenis kendaraan bermotor. 

Pelumas ini menggunakan aditif pilihan dipadukan dengan bahan Shield Active Technology dari Jepang yang berfungsi untuk menjaga, melindungi dan memberikan performa mesin dari keausan serta tahan terhadap Oksidasi sehingga pemakaian pelumas ini lebih efisien dan optimal. 

Seiken Lubricant sangat cocok digunakan pada kendaraan berjenis gasoline dan diesel engines, heavy duty diesel engines dan light duty applications serta kendaraan roda dua.

BACA JUGA:GIIAS 2024: AION Pamer Supercar, Ini Dia Spesifikasi HYPTEC SSR, Tenaganya Bisa Capai 1.207 Hp

BACA JUGA:Deretan Artis Papan Atas Meriahkan Akhir Pekan Pameran GIIAS 2024, Ada Ello hingga Padi Reborn

"Seiken adalah salah satu pioner dalam bidang cairan otomotif dan telah dipercaya lebih dari 30 tahun oleh hampir seluruh pabrik perakitan otomotif di Indonesia.


Seiken Lubricant tersedia untuk beragam jenis kendaraan-Disway/Arnold-

Produk kami sangat beragam, mulai dari Cairan Rem/Brake Fluid, Lubricants, Radiator Coolant, Windshield Washer Fluid, Rubber Grease sebagai salah satu line up terbaru kami" ujar Marketing Communication Seiken Indonesia, Deny Rezadi event GIIAS 2024 di BSD City, Tangerang pada Sabtu 27 Juli 2024

"Kami hadir di Hall 11 Booth C15 GIIAS 2024, menampilkan Seiken Lubricant dengan kemasan terbaru yang lebih eksklusif dan ergonomis, Kami berharap produk Lubricant ini dapat menjawab kebutuhan konsumen Indonesia akan kebutuhan pelumas kendaraan yang berkualitas,” imbuhnya.

BACA JUGA:Ayo Kunjungi Booth Pertamina di GIIAS 2024

BACA JUGA:GIIAS 2024: Kerjasama HINO dengan Anak Perusahaan Pelindo, Tandatangani Kontrak Suku Cadang dan Jasa Overhaul Mesin

Kategori :