Era Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo Berakhir, Jude Bellingham dan Vinicius Jr Sebagai Kandidat Peraih Ballon d'Or 2024

Senin 29-07-2024,10:15 WIB
Reporter : Subroto Dwi Nugroho
Editor : Subroto Dwi Nugroho

JAKARTA, DISWAY.ID -- Era dominasi Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo di Ballon d'Or telah berakhir, dan muncul nama-nama pemain muda seperti Jude Bellingham dan Vinicius Jr bahkan Kylian Mbappe sebagai kandidat.

Jude Bellingham dan Vinicius Jr masih masuk dalam kandidat peraih Ballon d'Or 2024, dan mengeser domonasi Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Jude Bellingham moncer bersama Real Madrid maupun timnas Inggris, sedangkan Vinicius Jr bermain baik bersama Los Blancos.

BACA JUGA: Prediksi Susunan Pemain Final Piala AFF U19 2024, Timnas Indonesia Vs Thailand, Jens Ravens Tebar Ancaman

BACA JUGA: Bayern Munich dan Debut Mimpi Buruk Bagi Hiroki Ito


Vinicius Jr (Real Madrid)-vinijr/Instagram-

Lionel Messi sebagai pemenang delapan Ballon d'Or kini sedang menjalani tahun-tahun senja karirnya di Inter Miami di MLS.

Sementara pesaing terbesarnya selama dua dekade terakhir, Cristiano Ronaldo, belum juga meraih kesuksesan nyata di Arab Saudi.

Legenda kedua akan sangat beruntung jika bisa bersaing untuk edisi 2024 dan perlombaan untuk Ballon d'Or berikutnya sangat menarik, dengan banyak pemain muda seperti Jude Bellingham dan Vinicius Jr dan Kylian Mbappe s bersaing untuk mendapatkan Ballon d'Or 2024.

Berikut Kandidat 5 Pemain Peraih Ballon d'Or 2024

Jude Bellingham (Real Madrid)

BACA JUGA: Jadwal Indonesia vs Thailand di Piala AFF U-19, Laga Penentu Gelar Juara

BACA JUGA: Duel Timnas Indonesia Vs Malaysia di Piala AFF U-19 Paling Gacor, Sabtu Malam Ini

Favorit untuk penghargaan tahun ini adalah bintang Inggris Jude Bellingham, yang telah menikmati peningkatan yang sangat spektakuler. 

Lintasannya semakin terjal setelah meninggalkan Borussia Dortmund ke Real Madrid dan gelandang tersebut semakin kuat di Spanyol.

Kategori :