Kesepakatan Arsenal Terhadap Viktor Gyokeres Senilai Rp 1,2 Triliun, Dibajak Rival Berat Liga Primier

Senin 29-07-2024,10:37 WIB
Reporter : Subroto Dwi Nugroho
Editor : Subroto Dwi Nugroho

JAKARTA, DISWAY.ID -- Langah Arsenal untuk mendatangkan Viktor Gyokeres dari Sporting Lisbon, mendqpat saingan dari salah satu klub Liga Primier yakni Tottenham Hotspur.

Menurut Football Insider, Tottenham Hotspur telah bergerak untuk mendatangkan striker Sporting Lisbon, meskipun negosiasi Arsenal untuk merekrut Viktor Gyokeres sedang berlangsung.

Beberapa hari lalu dilaporkan bahwa Arsenal telah mengajukan tawaran sebesar 70 juta euro atau setara Rp 1,2 Triliun untuk Viktor Gyokeres dari Sporting Lisbon.

BACA JUGA:Marcus Rashford Kecelakaan Mobil, Polisi Tahan Perempuan Berusia 55 Tahun Gegara Mabuk

BACA JUGA:Chelsea Kejar Striker Ganas Atletico Madrid, Terkendala Transfer Samu Omorodion Rp 2,1 Triliun

Namun, Football Insider kini melaporkan bahwa Tottenham Hotspur juga telah membuka pembicaraan untuk Viktor Gyokeres, bintang Swedia tersebut.

Tottenham Hotspursedang mencari penyerang pada musim panas ini karena mereka masih belum berhasil mendatangkan pemain nomor sembilan yang tepat sejak kepergian Harry Kane ke Bayern Munich pada musim panas 2023.

Liverpool dan Chelsea juga dikatakan sedang mempertimbangkan untuk melakukan langkah tersebut.

Sporting Lisbon menuntut klub yang berminat membayar klausul pelepasan Viktor Gyokeres sebesar 100 juta euro, tetapi Arsenal tidak akan mendekati angka sebesar itu.

Sedangkan mengenai perekrutan Viktor Gyokeres masih harus dilihat seberapa tinggi Tottenham menawar pemain striker tersebut.

BACA JUGA:Manchester United Ingin Tukar Aaron Wan-Bissaka dengan Denzel Dumfries, Inter Gak Rugi?

BACA JUGA:Arsenal Selangkah Lebih Dekat Gaet Mikel Merino, Barcelona Mendadak 'Diam di Tempat'

Viktor Gyokeres Pada Tahun 2023-2024

Viktor Gyokeres mencetak 43 gol sensasional dalam 50 pertandingan di semua kompetisi untuk juara Portugal Sporting musim lalu.

Dengan 29 golnya di liga, ia mengakhiri musim sebagai pencetak gol terbanyak Primeira Liga

Kategori :