Manchester United Ingin Tukar Aaron Wan-Bissaka dengan Denzel Dumfries, Inter Gak Rugi?

Manchester United Ingin Tukar Aaron Wan-Bissaka dengan Denzel Dumfries, Inter Gak Rugi?

Manchester United Mau Denzel Dumfries, Masalahnya Inter Tertarik dengan Aaron Wan-Bissaka Gak?-@ddumfries2-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Manchester United telah ditawari kesepakatan pertukaran pemain antara Aaron Wan-Bissaka dan bek sayap kanan Inter yakni Denzel Dumfries.

Aaron Wan-Bissaka sedang mempertimbangkan masa depannya di United tetapi telah menolak pindah ke West Ham musim panas ini.

Manchester United akan mencari bek sayap kanan baru untuk menggantikan Aaron Wan-Bissaka dan telah mengadakan pembicaraan dengan Bayern Munich untuk Noussair Mazraoui.

West Ham juga ingin mengontrak Mazraoui dan telah menyetujui biaya sebesar £13,5 juta, ditambah biaya tambahan sebesar £3 juta, dengan Bayern untuk pemain berusia 26 tahun itu.

BACA JUGA:Manuver Barcelona Gaet Dani Olmo Ditolak RB Leipzig, Syarat Dibayar Tunai, Manchester United Siap Membajak

Akan tetapi pembicaraan dengan West Ham gagal pada hari Jumat dan dipahami bahwa Mazraoui, yang bermain di bawah Erik ten Hag di Ajax, bertahan untuk pindah ke United.

Melansir dari laman The Telegraph, Setan Merah mungkin memiliki opsi alternatif karena Inter tertarik untuk mengontrak Wan-Bissaka dan para perantara telah membahas kemungkinan kesepakatan pertukaran dengan klub Serie A untuk Dumfries.

Awal musim panas ini, dilaporkan di Italia bahwa Inter menuntut biaya sebesar €30 juta (£25,3 juta) untuk pemain internasional Belanda tersebut.

Wan-Bissaka dikatakan terbuka untuk meninggalkan United sementara klub siap menjualnya dengan harga yang tepat.

BACA JUGA:Manchester United Tolak Tawaran PSG Rp 3,5 Triliun, Marcus Rashford dan Bruno Fernandes Tidak Dijual

Pemain berusia 26 tahun tersebut, yang direkrut United seharga £50 juta dari Crystal Palace pada tahun 2019, juga telah menerima minat dari Galatasaray.

Sementara itu, Ten Hag menegaskan bahwa United 'selalu mencari' pemain baru setelah mengamankan kesepakatan untuk Joshua Zirkzee dan Leny Yoro bulan ini.

"Saya hanya menginginkan skuad yang sekuat mungkin," kata Ten Hag pada konferensi persnya di Los Angeles pada Jumat malam.

"Kami telah melakukan dua pembelian yang sangat bagus, jadi ketika semua orang fit, kami memiliki tim yang dapat mengalahkan semua orang, tetapi juga dalam hal kedalaman skuad, kami harus mengejar ketinggalan. Kami tahu itu karena kami mengalami cedera dan kami rentan dan kami harus menghindari ini dengan terlebih dahulu mengurangi cedera, mengurangi jumlah cedera.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: